Niklas Sule Bocorkan Keunggulan Hansi Flick Tangani Timnas Jerman

Niklas Sule telah menggambarkan Hansi Flick bukan pelatih yang sembarangan. Dia bilang pelatih timnas Jerman punya kelebihan. 

Gila Bola – Menjelang dimulainya laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022. Niklas Sule mengungkapkan mengapa Hansi Flick cocok untuk melatih timnas Jerman.

Setelah Joachim Low meninggalkan kursi kepelatihan Die Mannschaft, federasi sepak bola Jerman menunju Flick sebagai penggantinya. Dia resmi menjadi pelatih Thomas Muller dan kolega di timnas pada Agustus 2021.

Hansi Flick pun berhasil membawa timnas Jerman berlaga di Piala Dunia 2022 dan sejauh ini sudah memimpin 16 pertandingan di semua kompetis.Niklas Sule pun memuji kepelatihannya sejauh ini dan menilai punya kelebihan dalam melatih Die Mannschaft.

Kelebihan dari Hansi Flick 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Flick memulai kariernya dalam kepelatihan bersama FC Bammental dan TSG Hoffenheim. Tapi setelah itu kerap menjadi asisten pelatih di RB Salzburg, timnas Jerman, dan Bayern Munchen. Kemudian naik jadi pelatih kepala Die Roten dan mampu berikan gelar Bundesliga.

Sementara menjadi pelatih timnas Jerman merupakan pengalaman pertamanya. Bisa dibialng jadi sebuah beban karena menggantikan Joachim Low yang sudah berikan trofi Piala Dunia untuk Die Mannschaft.

Namun Niklas Sule menilai Hansi Flick bisa juga melakukannya. Dikutip dari bulinews, bek tengah Borussia Dortmund mengatakan sang pelatih punya bakat untuk ciptakan suasana tim menjadi kesatuan.

Ungkap Persiapan Timnas Jerman

Timnas Jerman akan berlaga di Piala Dunia 2022. Namun mereka kurang dijagokan untuk jadi juara di turnamen sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar. Hal ini dikarenakan Brasil dan Argentina yang paling banyak difavoritkan untuk menang.

Sementara di laga pemasanan Piala Dunia timnas Jerman juga tampil kurang meyakinkan. Tim asuhan Hansi Flick menang 1-0, tetapi mereka tak menampilkan permainan yang sesungguhnya. Tak ayal, mereka semakin diragukan.

Niklas Sule tak bisa pungkiri jika persiapan timnya memang berbeda. Namun dia tegaskan bersama rekan satu timnya sangat siap untuk menghadapi persiangan di Grup E Piala Dunia 2022. Sedangkan di laga pertama mereka akan melawan Jepang, Rabu (23/11) malam WIB.

Piala Dunia 2022 Flick Bawa Pemain Muda  

Paada Piala Dunia 2022, Hansi Flick berani membawa pemain muda ke Qatar. Pelatih sepak bola berusia 57 tahun membawa Youssoufa Moukoko. Usianya pun masih 17 tahun dan jika bermain merupakan pemain termuda tampil di ajang bergengsi sepak bola dunia.

Namun pesepak bola yang berman untuk Borussia Dortmund harus bersabar jika ingin bermain di Qatar. Pasalnya, posisinya dihuni oleh pemain berpengalaman seperti Leroy Sane dan Thomas Muller.

Flick juga memberikan kejutan di mana membawa Mario Gotze. Seperti diketahui, dia adalah pahlawan timnas Jerman di Piala Dunia 2014. Padahal, sebelumnya dinilai sudah habis. Tapi sang pelatih memberikan kepercayaan kembali.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKomentar Jamal Musiala Usai Disamakan dengan Lionel Messi
SelanjutnyaBelanda Menang Atas Senegal! Jaga Tradisi Cetak Gol Pada Laga Pembuka Piala Dunia