Jelang Piala Dunia 2022, Hansi Flick Ultimatum Pemain Timnas Jerman

Hansi Flick jengkel anak asuhnya masih bikin blunder. Dia meminta agar di Piala Dunia tak terulang.

Menjelang Piala Dunia Qatar 2022, Hansi Flick meminta satu hal dari pemainnya. Pelatih timnas Jerman ingatkan Ilkay Gundogan dan kolega agar tidak sering membuat kesalahan dalam pertandingan.

Tuntutan sang pelatih sangat wajar. Pasalnya, timnas Jerman yang sudah unggul dua gol melawan Inggris bisa disusul menjadi 3-2. Namun, Die Mannschaft terhindar dari kekalahan setelah Kai Havertz mencetak gol keduanya dalam laga yang berlangsung di Wembley hari Selasa (27/9) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang ditutup 3-3, timnas sepak bola Jerman menempati peringkat ketiga klasemen akhir UEFA Nations League dengan poin 7. Sedangkan hasil kurang memuaskan itu jelas sebuah alarm bahaya untuk pasukan Hansi Flick berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti diketahui, timnas Jerman tergabung di Grup E bersama Jepang, Spanyol, dan Kosta Rika. Jika dilihat peta persaingan di grup ini,  Die Mannschaft berpotensi lolos ke babak 16 besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Hansi Flick tegaskan kesalahan individu pemain bisa mengagalkan timnas Jerman berbicara banyak di Piala Dunia.

Dikutip dari Sportsmax, mantan pelatih Bayern Munchen secara terus terang tidak suka dengan hasil akhir dan penampilan Jerman lawan Inggris. Menurutnya, anak asuhnya telah bikin kesalahan yang fatal.

Hansi Flick menyatakan jika blunder individu terjadi di Piala Dunia Qatar 2022, dia sangat optimis akan mematikan peluang timnas Jerman dan tersingkir lebih cepat. Dia harap para pemainnya bisa belajar dari laga kontra Inggris.

Sebagai informasi, timnas sepak bola Jerman akan memulai laga pertama di Piala Dunia melawan Jepang. Duel kedua tim pada 23 November mendatang di Khalifa International Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBarcelona Panik! Langsung Telepon Tite dan Tanyakan Raphinha
SelanjutnyaFerran Torres ke Arsenal atau Bertahan di Barcelona?