Barcelona Panik! Langsung Telepon Tite dan Tanyakan Raphinha

Gegara pemain Barcelona paling banyak mengalami cedera di FIFA Matchday. Tite langsung ditelpon anak buah Xavi Hernandez dan diminta agar hati-hati dengan Raphinha.

Sejumlah pemain top telah terkena virus FIFA di bulan September ini. Barcelona pun langsung bergerak cepat dan menelpon Tite.

Jeda internasional memang kerap menghantui sejumlah klub besar. Pasalnya, saat pemain membela negaranya masing-masing mengalami cedera yang serius. Alhasil, sejumlah klub merugi lantaran tak bisa memakai servisnya di liga domestik.

Sementara itu, Barcelona adalah salah satu tim yang paling banyak kehilangan pemainya sejauh ini di jeda internasional bulan September 2022. Pemain yang menepi adalah Jules Kounde, Frenkie de Jong, Memphis Depay, Ousmane Dembele, dan Ronald Araujo.

Bahkan nama terakhir harus naik meja operasi karena cederanya serius. Araujo cedera di paha kanannya dan diperkirakan akan melewatkan Piala Dunia. Tak mau ada pemainnya yang cedera lagi, raksasa Liga Spanyol langsung menghubungi Tite.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tite mengungkapkan jika Barcelona meminta agar memakai servis Raphinha di timnas Brasil harus hati-hati. Pasalnya, mereka khawatir jika pesepak bola yang pernah bermain Leeds United akan jadi pemain selanjutnya yang cedera.

Dikutip dari barcablaugranes, Tite menyatakan jika staf pelatih Barcelona menghubungi pelatih fisik timnas Brasil. Dia bilang klub sepak bola asal Catalan meminta agar tim samba harus hati-hati dengan Raphinha.

Tite menyebutkan jika Barcelona kini khawatir banget. Hal ini tak lepas cedera Ronald Araujo yang parah. Pelatih timnas sepak bola Brasil juga mengungkapkan jika raksasa Liga Spanyol meminta mereka harus memberikan perkembangan Raphinha selama jeda internasional.

Raphinha sendiri masih baru bermain untuk Barcelona. Dia diboyong raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2022. Pemain yang beroperasi di sektor sayap telah bermain 7 laga dan mengemas 1 gol plus 1 assist di semua kompetisi musim 2022/23 untuk Barca.

Sementara timnas Brasil menghadapi Tunisia di laga persahabatan, Rabu (28/9) dini hari WIB. Dengan pesan yang disampaikan oleh Barcelona, Tite mungkin akan berikan menit bermian yang terbatas untuk Raphinha.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaLiverpool Bersyukur Saja Hanya Kirim Tujuh Pemain ke Piala Dunia, Ini Sebabnya!
SelanjutnyaJelang Piala Dunia 2022, Hansi Flick Ultimatum Pemain Timnas Jerman