Out dari Piala Dunia 2022, Alex Telles Bilang Apa?

Alex Telles mengalami cedera lutut. Namun dia yakin akan kembali lebih baik dan optimis Piala Dunia 2022 bukan yang terakhir untuk dirinya. 

Gila Bola – Berita buruk harus diterima oleh timnas Brasil. Alex Telles harus mengakhiri Piala Dunia 2022 lebih cepat. Dia bersama Gabriel Jesus dipastikan absen di sisa pertandingan.

Usai melawan Swiss cuma main sebentar, Tite mempercayakan Telles tampil sebagai starter melawan Kamerun di laga pamungkas Grup G pada hari Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Sayang, Alex telles tidak bisa menyelesaikan pertandingan ketiga Piala Dunia itu karena mengalami cedera. Pemain yang berkarier di Sevilla harus ditarik keluar di menit ke-54, sedangkan Gabriel Jesus 10 menit kemudian karena mengalami cedera juga.

Reaksi Alex Telles 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alex Telles telah menjalani debutnya di mana bermain untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Dia sangat bahagia ketika dimainkan sebentar lawan timnas sepak bola Swiss. Akan tetapi, di laga terakhir penyisihan Grup mengalami cedera yang serius. Dari hasil pemeriksaan medis menunjukkan jika dia mengalami cedera lutut.

Jelas ini pukulan besar untuk Alex Telles. Pasalnya. dia dipastikan harus menyudahi turnamen di Qatar lebioih cepat. Namun demikian, dia tetap menerima cedera yang dia dapatkan bersama timnas Brasil di Piala Dunia. Menulis di akun Instargram, sang pemain menyatakan jika cedera memang cukup serius. Tapi dia bilang tak selamanya dalam kehidupan menyenangkan.

Tapi dia yakin dibalik kesedihan seperti ini akan ada saatnya kembali untuk tersenyum. Dia menjelaskan impiannya adalah untuk bermain untuk Brasil di Piala Dunia dan dia senang kini sudah menjadi kenyataan. Namun dia pastikan edisi Qatar bukan menjadi yang terakhir.

Tidak Lupakan Timnas Brasil 

Biasanya jika pesepak bola sudah mengalami cedera serius, sang pemain akan fokus untuk melakukan penyembuhan cedera yang dialami. Namun, Alex Telles pastikan jika dia tidak akan melupakan timnas Brasil yang sedang berjuang di Piala Dunia. Dia pastikan akan selalu ingat dengan rekan satu timnya setiap mereka memasuki pertandingan dari awal sampai akhir.

Dia juga pastikan akan memberikan dukungan seperti seorang fans yang berikan semangat sambil berteriak seperti di tribun. Dia bilang mimpi bermain di ajang ini bukan hanya untuk dirinya, tetapi semua orang mencintai timnas sepak bola Brasil. Jadi sekarang dia akan mendukung rekannya seperti seorang fans.

Dengan cederanya Alex Telles, di sektor bek kiri timnas Brasil cuma memiliki Alex Sandro yang sejauh ini memang jadi pilihan utama Tite. Namun masalah bisa jadi semakin rumit jika pemain Juventus itu juga cedera ketika melawan Korea Selatan dan Selecao lolos ke babak berikutnya.

Janji Lebih Kuat 

Sementara itu, jika seorang pemain mengalami cedera yang serius seperti lutut dibutuhkan waktu untuk kembali tampil ke permainan terbaiknya lagi. Namun, Alex Telles meyakini dia akan lebih kuat setelah semuanya benar-benar pulih dari cedera yang dialami saat ini.

Selain itu, pesepak bola yang dipinjam Manchester United ke Sevilla ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk dirinya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Bakal Andalkan ‘Tiga Rekrutan Januari’ Saat Liga Inggris Kembali Dilanjutkan
SelanjutnyaArsenal Berpeluang Panggil Pemain Pinjaman Setelah Gabriel Jesus Cedera