Pecah Telur untuk Timnas Inggris, Harry Kane Langsung Alihkan Hadapi Perancis

Harry Kane perlu kesabaran untuk cetak gol di Piala Dunia 2022. Namun dia menilai yang penting sekarang fokus hadapi timnas Perancis di perempat final. 

Gila BolaTimnas Inggris telah melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Harry Kane berhasil sumbang gol dalam kemenangan Three Lions kontra Senegal.

Kane di Piala Dunia Qatar mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya, di fase grup tak mencetak gol. Namun sang striker akhirnya berhasil menjawab keraguan publik dengan mencatatkan namanya di papa skor dalam kemenangan 3-0 atas Senegal di 16 besar Piala Dunia, Senin (5/12) dini hari WIB.

Striker Tottenham Hotspur mencetak gol di pengujung babak pertama ke gawang timnas Senegal. Sedangkan dua gol kemenangan lainnya masing-masing dicetak oleh Jordan Henderson dan Bukayo Saka.

Respons Usai Bikin Gol di Piala Dunia 2022

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ternyata bukan nama Harry Maguire yang mendapatkan sorotan tajam dari fans timnas Inggris melainkan Harry Kane di Piala Dunia 2022. Keran golnya macet di penyisihan grup membuatnya dipertanyakan. Namun kritikan tersebut berhasil dituntaskan oleh sang striker di 16 besar ke ke gawang Senegal.

Dikutip dari Sportsmax, Kane mengatakan sebagai striker dalam sepak bola mencetak gol adalah yang wajib dilakukan. Dia menjelaskan agar bisa cetak gol benar-benar harus bersabar. Penyerang miliki Tottenham Hotspur berharap golnya sebagai awal yang baik di Piala Dunia dan membantu timnas Inggris.

Meski lega akhirnya bisa cetak gol di Piala Dunia, tetapi yang utama dia senang karena penampilan timnas Inggris melawan Senegal juga sangat bagus. Statistik akhir catatkan Three Lions unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian berhasil lepaskan 4 tendangan on target.

Timnas Perancis Sulit 

Dengan kemenangan timnas Inggris atas timnas sepak bola Senegal, Three Lions sudah ditunggu Perancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bertemu di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan sangat seru sejak menit awal karena kedua tim sama-sama ingin menang.

Harry Kane pun menilai pertandingan timnas Inggris kontra Perancis akan jadi pertandingan yang sulit di babak perempat final. Dia bilang begitu karena Les Bleus adalah tim yang hebat dan merupakan juara bertahan di Piala Dunia empat tahun yang lalu.

Meski tiga singa bakal mendapatkan ujian yang berat usai 16 babak besar, tetapi Kane mendorong agar rekan satu timnya harus bisa kalahkan Perancis. Pasalnya, jika mau jadi juara di turamen ini harus bisa kalahkan tim yang terbaik.

Harry Kane Dekati Gol Wayne Rooney

Harry Kane sekarang telah mengemas 52 gol untuk timnas sepak bola Inggris dalam 79 penampilan di semua ajang internasional. Kini sang striker tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor yang dimiliki oleh Wayne Rooney. Sebagaimana diketahui, mantan pemain Manchester United mengemas 53 gol.

Jika berhasil mencetak gol ke gawang timnas Perancis, dia akan menyamai rekor Wayne Rooney. Namun baru-baru ini pria yang kini menangani DC United berharap agar Harry Kane bisa melampaui catatan golnya di timnas Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Harus Bajak Target Manchester United, Jadikan Sebagai Suksesor Roberto Firmino
SelanjutnyaDiberi Anggaran Transfer Januari 1 Trilyun, Mikel Arteta Langsung Bidik Dua Pemain Ini