Polandia Kalah dari Argentina, Ko Robert Lewandowski Malah Bahagia?

Robert Lewandowski bahagia karena meski kalah dari Argentina, timnas Polandia lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. 

Gila Bola – Ada yang menarik dari Robert Lewandowski. Dia akui untuk pertama kalinya merasa senang setelah Polandia kalah dari Argentina di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Grup C sempat jadi perbincangan hangat pecinta sepak bola. Sebab, timnas Argentina kalah dari Arab Saudi di laga pertama. Kemudian Polandia juga bermain imbang di laga pertama melawan Meksiko. Alhasil, laga penentuan di laga ketiga.

Timnas Polandia pun bertemu Argentina pada hari Kamis (1/12). Namun dalam laga itu, La Albiceleste bermain lebih dominan. Pasukan Lionel Scaloni bermain menang 2-0 di laga penentuan Grup C Piala Dunia 2022. Namun Robert Lewandowski dan kolega tetap lolos ke babak berikutnya, walaupun Meksiko menang atas Arab Saudi di laga bersamaan.

Alasan Girang Meski Kalah 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang hal yang aneh ketika seorang pesepak bola merasa bahagia saat tim yang dibelanya kalah di ajang seperti Piala Dunia. Namun hal ini berlaku untuk Lewadowski. Striker Barcelona akui senang saat ini Polandia menelan kekalahan kontra Argentina.

Tapi Robert Lewandowski punya alasannya. Dikutip dari tribalfootball, dia senang karena pada akhirnya timnas Polandia yang melaju ke 16 besar Piala Dunia bukan Meksiko. Sedangkan tim berjuluk Biało-czerwon berhasil lolos karena unggul selisih gol.

Meski begitu, eks pemain Bayern Munchen ssebetulnya juga mengakui jengkel dengan permainan Polandia melawan timnas sepak bola Argentina.

Reaksi Usai Ketemu Perancis di 16 Besar

Timnas Polandia boleh benafas lega karena mereka dinyatakan tetap lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Namun, pertandingan berikutnya mereka kembali dihadapka laga sulit lainnya. Tim berjuluk Biało-czerwon harus bertemu tim berat timnas Perancis di fase gugur.

Di atas kertas, Les Bleus jelas lebih diunggulkan. Apalagi di laga ketiga melawan timnas sepak bola Tunisia pelatih Didier Deschamps melakukan rotasi skuad di mana mengistirahatkan para pemain tim utama. Jadi jelas Polandia harus bekerja keras lagi jika mau ingin terus berlaga di Piala Dunia 2022.

Robert Lewandwoski pun menanggapinya dengan santai. Dia menyebutkan tahu jika Perancis punya pemain yang lebih oke. Namun dia ingin rekan satu timnya harus menikmati pertandingan dan melakukan yang terbaik agar bisa meraih hasil yang positif.

Fakta Menarik Robert Lewandowski di Piala Dunia 2022

Sementara itu, Piala Dunia 2022 mungkin tidak akan bisa dilupakan oleh striker veteran berusia 34 tahun tersebut. Bagaimana tidak, dia berhasil mencetak gol di turnamen akbar sepak bola saat melawan Arab Saudi.

Sedangkan pada edisi sebelumnya dia gagal melakukannya. Sebetulnya Lewandowski bisa bikin dua gol selama penyisihan grup. Namun yang pertama gagal karena tendangan penaltinya berhasil ditepis Guillermo Ochoa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadi Juara Grup, Timnas Maroko Mulai Pede Bicara Trofi Piala Dunia!
SelanjutnyaBintang Timnas Kanada Kirim Sinyal Merapat ke Manchester United!