Timnas Inggris Masih Belum Tampil Memuaskan, Marcus Rashford Berikan Respons

Menjelang lawan Wales, Marcus Rashford menilai timnas Inggris telah bermain positif ditangani Gareth Southgate. 

Gila BolaMarcus Rashford tak terima timnas Inggris dinilai masih bermain mempertahankan kebiasaan lama. Dia menilai di bawah asuhan Gareth Southgate ada kemajuan.

Three Lions merupakan unggulan di Grup B dan dinilai bisa melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan mudah. Menghadapi timnas sepak bola Iran penampilan mereka cukup menjanjikan, namun berubah saat melawan Amerika serikat.

Marcus Rashford dan kolega harus puas bermain imbang tanpa gol lawan The Yanks. Alhasil sekarang timnas Inggris wajib menangkan laga ketiga fase grup B Piala Dunia 2022 supay bisa pastikan lolos.

Timnas Inggris Berkembang 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kemenangan 6-2 Inggris lawan Iran memang mendapatkan apresiasi, tetapi ada juga yang tetap memberikan kritikan ke Gareth Southgate. Pelatih timnas Inggris dinilai masih menerapkan permainan sepak bola pragmatis alias lebih penting hasil ketimbang menyajikan permainan yang ciamik dan menghibur.

Namun Marcus Rashford menilai kritikan tersebut tidak tepat. Menjelang lawan Wales dikutip darib Sportsmax, penyerang Manchester United mengatakan jika Three Lions telah menunjukkan perkembangan. Dia ingatkan jika dirinya sudah di timnas senior sejak 2016 dan tahu betul ada perkembangan dalam tim.

Sementara perkembangan yang dimaksud adalah Inggris mampu mencapai semifinal Piala Dunia 2018. Kemudian mampu mencapai final di Euro 2020, yang mana dikalahkan oleh Italia di laga fina.

Mainkan Sepak Bola Positif

Marcus Rashford juga menjelaskan jika timnas Inggris punya banyak pemain yang bagus  di mana mereka memainkan permainan sepak bola yang top melawan tim terbaik setiap pekan. Menurutnya, tiga singa telah menampilkan permainan yang positif dan sudah terlihat di Piala Dunia 2022 ketika melawan timnas Iran.

Marcus Rashford juga ingatkan jika Iran punya peringkat bagus di FIFA. Jadi bisa mencetak banyak gol adalah pertanda yang bagus di Piala Dunia. Dia tegaskan timnas Inggris adalah punya naluri untuk mematikan lawan dalam pertandingan.

Oleh karena itu, penyerang berusia 25 tahun kurang setuju andai timnas Inggris terus dinilai bemain masih pragmatis dan masih mempertahankan kebiasan lama di bawah asuhan Gareth Southgate.

Teror Timnas Wales

Grup B Piala Dunia 2022 panas karena semua tim masih memilki peluang untuk maju ke 16 besar. Sedangkan Inggris harus bertemu Wales di pertandingan ketiga. Di atas kertas, Three Lions lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke babak berikutnya.

Namun bek timnas Wales, Chris Mepham tak setuju apabila The Dragons masih diremehkan. Dia pastikan jika mereka bisa mengalahkan Inggris dan telah membuktikan ketika dianggap enteng bisa membungkam banyak orang yang meragukan. Chris Mepham berharap agar rekan satu timnya di timnas Wales bisa siap untuk hadapi laga pamungkas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPelatih Timnas Ghana Tak Usung Misi Balas Dendam Lawan Uruguay
SelanjutnyaTimnas Senegal Harus Menang, Enner Valencia Berpeluang Tak Perkuat Ekuador