Timnas Perancis Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Kalahkan Denmark 2-1

Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 antara Perancis vs Denmark berakhir dengan skor akhir 2-1, dua gol Kylian Mbappe loloskan Les Bleus ke babak 16 besar!

  • Babak pertama Perancis vs Denmark 0-0
  • Kylian Mbappe cetak gol di menit 61
  • Andreas Christensen cetak gol penyama kedudukan
  • Kylian Mbappe cetak gol kedua skor akhir 2-1

Gila Bola – Perancis meraih tiga poin penuh di laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 saat mereka menang 2-1 atas Denmark dalam laga yang digelar pada hari Sabtu (26/11) tadi malam. Kemenangan ini memastikan Perancis lolos ke babak 16 besar!

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Kylian Mbappe menjadi pencetak gol pertama dalam laga ini dan membuat Perancis unggul 1-0 di babak kedua.

Namun Andreas Christensen berhasil mencetak gol balasan tak lama kemudian dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Kylian Mbappe menjadi penentu kemenangan Perancis dengan golnya di menit 86.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hasil pertandingan ini masih menempatkan Perancis di puncak klasemen Grup D Piala Dunia 2022 dengan 6 poin, sementara Denmark di posisi ketiga dengan 1 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama laga antara Perancis vs Denmark yang digelar di Stadion 974 berjalan sengit, kedua kubu mendapatkan peluangnya masing-masing dan berjalan imbang.

Timnas Denmark tampak lebih mengontrol tempo permainan, bermain dengan bola-bola pendek di tengah dengan serangan dari sayap.

Ousmane Dembele menjadi pemain yang paling rajin mengirimkan umpan-umpan berbahaya ke lini depan Perancis, terutama untuk serangan-serangan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud, namun tak satu pun peluang yang berhasil bersarang ke gawang Denmark.

Kiper Denmark Kasper Schmeichel juga menjadi pemain penentu bagi Denmark dengan beberapa kali berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan-tendangan skuad Le Bleus sepanjang 45 menit pertama.

Setelah bermain imbang tanpa gol, di babak kedua Denmark kembali bermain dengan tempo lamban, membuat skuad Perancis dapat mengatur serangan mereka lebih sering.

Dan akhirnya di menit 61 pasukan Didier Deschamps berhasil menorehkan gol pertama mereka! Hernandez memimpin serangan ke arah sisi kanan gawang, mengembalikan bola ke tengah ke mulut gawang Denmark yang disambut tendangan dari jarak dekat oleh Kylian Mbappe dan merubah kedudukan menjadi 1-0!

Namun keunggulan Perancis ini tak berlangsung lama, Andrea Christensen berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 67 saat menyambut sepak pojok dengan sundulannya di mulut gawang Hugo Lloris, skor imbang 1-1!

Hugo Lloris melakukan penyelamatan penting tak lama kemudian dengan menepis tendangan first-time dari Lindstorm.

Kylian Mbappe akhirnya menjadi penentu kemenangan Perancis saat ia mencetak gol keduanya di menit 86 usai menyambut umpan silang Antoine Griezmann. Skor 2-1 dan Perancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBungkam Tunisia, Pelatih Timnas Australia Minta Pemain Jangan pada Lebay!
SelanjutnyaArgentina Menang 2-0 Atas Meksiko, Buka Harapan Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022