Wanti-wanti Didier Deschamps Jelang Laga Perancis vs Polandia

Meski diunggulkan, tetapi Didier Deschamps mendesak para pemain timnas Perancis tidak meremehkan Polandia. 

Gila BolaPiala Dunia 2022 sudah masuk babak 16 besar atau babak fase gugur. Didier Deschamps pun telah memberikan peringatan ke para pemain timnas Perancis menjelang  melawan Polandia.

Timnas Perancis akan menghadapi Polandia di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12) malam WIB. Les Bleus sendiri bisa lolos ke babak ini setelah menang lawan Australia dan timnas sepak bola Denmark. Namun di laga ketiga dapat pelajaran berharaga usai kalah dari Tunisia.

Polandia sendiri bisa menghadapi pasukan Didier Decshamps setelah mereka lolos dari Grup C dengan catatan bermain imbang kontra Meksiko dan menang lawan Arab Saudi. Sedangkan di laga pamungkas menyerah kontra Argentina.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan kekalahan Perancis dari Tunisia menandakan belum sepenuhnya mereka tampil oke. Menjelang pertandingan, Deschamps meminta para pemainnya tak anggap enteng timnas Polandia.

Didier Deschamps Nilai Polandia Sekarang Beda 

Timnas Perancis merupakan salah satu favorit juara di Piala Dunia 2022. Les Bleus telah membuktikan tanpa diperkuat Paul Pogba dan Karim Benzema mereka bisa melangkah jauh. Di sisi lain, mereka juga punya catatan yang bagus saat ketemu Polandia di mana belum kalah dalam tujuh pertemuan terakhir.

Meski begitu, sang pelatih meminta agar pemainnya tak cepat puas. Bicara kepada FFF TV, Didier Deschamps mengatakan Polandia sekarang beda karena mereka punya pemain berpengalaman. Tapi satu yang paling menonjol adalah Robert Lewandowski, yang mana merupakan salah satu striker terbaik di dunia.

Didier Deschamps bahkan juga menyebutkan kalau timnas sepak bola Polandia bukan cuma Lewandowski saja. Tapi ada nama lain yang bikin organisasi permainan menjadi baik. Perlu diketahui, Wojciech Szczesny selama fase grup Piala Dunia telah menepis dua tendangan penalti di mana bisa bikin gelisah Les Bleus apabila mereka dapatkan hadiah penalti.

Sudah Pantau Khusus

Pada Piala Dunia 2022 timnas Perancis rupanya tidak main-main. Les Bleus yang menjadi unggulan juara juga mendorong para staf memantau lawan-lawan mereka di babak 16 besar. Didier Deschamps menyatakan mereka akan dapatkan detail soal Polandia dari staf yang sudah memantaunya.

Meski tidak membocorkannya ke publik, tetapi Deschamps yang menjuarai Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih meminta agar para pemainnya agar tidak meremehkan tim berjuluk Biało-czerwoni di babak fase gugur ini.

Pada laga pamungkas lawan Tunisia, timnas Perancis tidak menurunkan para pemain terbaiknya. Hal ini demi menghindari kelelahan dan cedera. Namun pemain seperti Kylian Mbappe hingga Hugo Lloris dipastikan akan kembali dimainkan sejak menit awal lawan Polandia.

Calon Lawan 

Dengan berada di babak 16 besar. Artinya, pertandingan Piala Dunia di babak ini cuma dimainkan satu kali saja. Nah apabila Perancis atau Polandia yang berhasil memenangkan pertandingan ini, mereka akan ditunggu dari pemenang antara Inggris kontra Senegal.

Meski Les Bleus potensi untuk menang lebih besar, tetapi Polandia juga bisa memberikan kejutan di babak ini. Menarik kita nantikan siapakah yang bakal menangkan laga ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Jerman Butut di Piala Dunia, Philipp Lahm Berikan Pesan Penting Nih
SelanjutnyaTimnas Brasil Dikalahkan Kamerun, Dani Alves Berikan Teguran Keras!