Yassine Bounou Meledak dengan Timnas Maroko, Hugo Lloris Bilang Gini

Usai membawa timnas Maroko ke perempat final Piala Dunia 2022, Yassine Bounou mendapatkan pujian dari Hugo Lloris. 

Gila BolaYassine Bounou berhasil mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Hugo Lloris pun memberikan penilaian yang tinggi untuk kiper timnas Maroko tersebut.

Bounou berhasil mendadak jadi perbincangan untuk pecinta sepak bola. Ya, dia berhasil menjadi pahlawan untuk timnas Maroko di 16 besar Piala Dunia 2022. Dia berhasil mengagalkan penendang penalti Spanyol.

Akibatnya, Singa Atlas mampu menang atas timnas Spanyol dengan skor 3-0 lewat adu penalti di turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar. Dia juga berhasil membuat Luis Enrique mundur dari kursi pelatih La Furia Roja dan Hugo Lloris memberikan tanggapan untuk sang kiper.

Pujian untuk Yassine Bounou

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Yassine Bounou namanya belakangan ramai diperbincangan. Dia berhasil menjadi pahlawan setelah gagalkan tendangan penalti pemain Spanyol seperti Carlos Soler dan Sergio Busquets. Dia mampu membaca arah bola dengan menepisnya.

Dia bermain gemilang, timnas Maroko pun melaju ke perempat final Piala Dunia.  Menariknya, keberhasilan ini menjadi yang pertama dalam sejarah Singa Atlas selama di ajang bergengsi sepak bola tersebut.

Penampilannya yang mengesankan mengundang Hugo Lloris untuk memberikan pujian. Dikutip dari tribalfootball, kiper timnas Perancis itu mengatakan Yassine Bounou adalah salah satu penjaga gawang terbaik di turnamen ini. Lloris juga senang karena di Piala Dunia bisa melihat pemain yang tak bermain di klub top, tetapi termasuk yang terbaik di dunia.

Sempat Ngilang di Piala Dunia

Sebelum tampil gemilang kontra timnas sepak bola Spanyol, Yassine Bounou merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang Maroko. Dia bermain ketika menghadapi Kroasia yang skor akhir ditutup imbang.

Saat melawan Belgia, dia juga jadi pilihan utama lagi dan ketika lagu kebangsaan dikumandangkan dia terlihat ada. Namun saat pertandingan berjalan sang kiper tidak ada. Sebaliknya, yang bermain adalah pelapis Bounou yakni Munir Mohamedi.

Meski sempat ngilang di pertandingan di Piala Dunia fase grup, tetapi tidak ada pernyataan resmi dari kubu timnas sepak bola Maroko mengapa dia digantikan.

Timnas Maroko Hadapi Portugal 

Penampilan gemilang Yassine Bounou berhasil mengantarkan timnas Maroko ke perempat final Piala Dunia 2022. Singa Atlas pun di babak ini akan menghadapi Portugal. Jika melihat kualitas pemain Selecao das Quinas memiliki tembakan-tembakan yang membahayakan.

Sehingga dalam laga nanti akan menjadi ujian berikutnya bagi kiper Sevilla tersebut. Laga melawan Portugal sendiri akan berlangsung di Al Thumama, Sabtu (10/12) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Terus Kejar Rafael Leao, AC Milan Ancang-Ancang Jual di Harga 2 Trilyun
SelanjutnyaJelang Laga Perempat Final Piala Dunia 2022, Timnas Perancis Puji Inggris