Barcelona Ingin Borong Tiga Pemain Juventus, Juga Incar Gelandang Manchester City

Gila BolaBarcelona telah membuktikan bahwa mereka membuat keputusan tepat untuk membangun proyek yang diawasi legenda mereka Xavi Hernandez dan menghidupkan kembali kejayaan klub seperti masa lalu.

Terlepas dari kegagalan mereka di Liga Champions, raksasa Catalan tampil luar biasa di liga domestik, baru-baru ini memenangkan Piala Super Spanyol dan sekarang di jalur untuk memenangkan gelar La Liga.

Diharapkan bahwa terutama jika musim ini terbukti berjalan sukses bagi Barcelona, manajer Xavi Hernandez akan terus didukung untuk membangun skuadnya di Camp Nou pada jendela transfer musim panas mendatang.

Incar Tiga Bintang Juventus

Situasi Juventus yang terganjal skandal pelanggaran laporan keuangan dan membuat mereka dikurangi 15 poin, membuat banyak pemain mereka yang sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa.

Barcelona termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengambil kesempatan dari situasi sulit raksasa Turin dengan merencanakan pembelian tiga pemain Juventus yaitu Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Manuel Locatelli.

Terutama dua nama pertama diperkirakan akan menelan biaya transfer masing-masing lebih dari Rp 1 Trilyun dan raksasa Catalan juga bisa menghadapi banyak persaingan untuk mereka, tapi klub optimis dengan peluang mereka.

Martin Zubimendi Prioritas

Martin Zubimendi sempat sangat diminati Arsenal, tapi dia menolak untuk pergi pada pertengahan musim demi membantu Real Sociedad yang sedang bertarung untuk zona Liga Champions di La Liga.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Fichajes, gelandang tersebut akan punya kesempatan lain untuk bergabung dengan klub besar karena Xavi Hernandez memprioritaskan transfernya pada musim panas mendatang.

Martin Zubimendi dikabarkan memiliki klausul rilis di Anoeta senilai Rp 976 Milyar, namun dia dianggap sebagai pemain yang sangat cocok untuk menjadi penerus Sergio Busquets di Camp Nou.

Dorong Transfer Rodri

Di masa lalu, Barcelona menginginkan Rodri saat gelandang bertahan timnas Spanyol itu masih bermain untuk Atletico Madrid, namun sang pemain memilih untuk pindah ke Manchester City.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi tumpuan lini tengah Pep Guardiola selama beberapa tahun, namun dengan situasi yang rumit di Etihad, dia bisa tergoda untuk pindah di musim panas mendatang.

Rodri adalah salah satu pemain yang dipertimbangkan sebagai calon suksesor Sergio Busquets dan menurut berita yang diungkap Football Insider, Barcelona optimis dengan peluang mereka untuk mengontrak gelandang Spanyol itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!