Barcelona Jual Clement Lenglet Akhir Musim Ini, Murah Banget!

Gila Bola – Barcelona akan menjual murah bek asal Perancis, Clement Lenglet, akhir musim ini.

Masa depan Clement Lenglet musim depan tampaknya tak akan berada di Camp Nou lagi. Pemain yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur tersebut musim ini, rencananya akan dilepas dengan banderol 15 juta Euro saja, atau setara dengan Rp 246 miliar.

Menurut Marca, Barcelona tak berniat memanggil pulang dan jadikan Lenglet sebagai bagian dari skuad utama mereka musim depan. Ini terlepas dari penampilannya yang menawan sejak gabung klub London Utara tersebut.

Idenya, Barcelona akan tawarkan Tottenham agar permanenkan status Lenglet. Klub Liga Premier itu memang tertarik untuk menjadikannya pemain tetap, di mana Barca telah tetapkan harga murah untuk pemain itu.

Sejak dipinjamkan ke Spurs, Lenglet sudah bermain dalam 29 pertandingan musim ini. Dia sukses memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di lini pertahanan Spurs, bersama Cristian Romero. Faktanya, Lenglet menjadi salah satu pemain favorit pelatih Spurs sebelumnya, Antonio Conte.

Barcelona Belum Negosiasikan Transfer Lenglet dengan Spurs

Meski demikian, Barca belum memulai negosiasi dengan Spurs terkait hal ini, karena masalah di manajemen Spurs. Conte didepak tim London tersebut bulan lalu, dan telah menimbulkan ketidakpastian.

Cristian Stellini telah didatangkan untuk menstabilkan klub tersebut, tapi Spurs di antaranya telah dekati Julian Nagelsmann, hingga tak jelas bagaimana peran Lenglet di Spurs musim depan, atau apakah klub itu menginginkannya menjadi bagian dari skuad musim depan.

Karena itulah, Barcelona hanya akan menunggu bagaimana kelanjutan dari rencana ini, jika mereka benar-benar akan menjual mantan bintang Sevilla tersebut.

Barcelona Hadapi Masalah dengan Pemain Pinjaman yang Lain

Diungkapkan Barca Universal, tim Catalan itu hadapi situasi genting pula dengan beberapa pemain pinjaman mereka. Salah satunya Sergino Dest, yang tampil buruk dan akan dipulangkan AC Milan.

Tak jelas apakah dia akan meninggalkan Camp Nou atau tidak, walaupun Barcdiberitakan mencoba untuk menggunakannya sebagai alat untuk lakukan pertukaran pemain dan dapatkan target mereka dari Atletico, Yannick Carrasco.

Clement Lenglet didatangkan Barcelona dari Sevilla dengan memicu klausul pelepasannya yang sebesar 35 juta Euro, atau setara Rp 574 miliar. Saking tak diminati, Barca pun siap melepas Lenglet dengan banderol jauh lebih murah.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!