Ditawari Kiper Gaek Tottenham, Real Madrid Cuma Inginkan Bono

Gila Bola – Real Madrid mendapat tawaran datangkan kiper veteran Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Akibat cedera ACL yang dialami andalan mereka, Thibaut Courtois, Real Madrid pun dipaksa untuk mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini.

Mengingat situasi mereka dan pentingnya datangkan seorang kiper baru, beberapa nama penjaga gawang papan atas pun mulai dipertimbangkan Real Madrid, sementara para agen pemain juga datang dan tawarkan beberapa bintang kepada tim ibukota Spanyol tersebut.

Diungkapkan Marca, salah satu pemain yang ditawarkan ke Real Madrid adalah kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Pemain veteran asal Perancis itu telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Tottenham Hotspur Stadium, dan sudah menyatakan ingin tinggalkan klub Liga Premier tersebut musim panas ini.

Real Madrid Akui Hugo Lloris Berpengalaman, Tapi …

Mantan kapten Timnas Perancis itupun berpotensi menjadi solusi jangka pendek bagi Los Merengues, hingga Courtois pulih dan bisa bermain lagi.

Lloris merupakan salah satu kiper berpengalaman dan lebih dari mampu untuk bermain di sebuah laga besar. Lloris pernah dua kali membela Perancis di final Piala Dunia, bahkan memenangkan salah satu di antaranya.

Namun, tampaknya, Madrid telah putuskan tak merekrut Lloris untuk gantikan kiper utama mereka yang tengah cedera dan tak bisa bermain di musim 2023/24.

Real Madrid Fokus Datangkan Bono

Menurut Madrid Universal, laporan itu menambahkan bahwa Madrid mempertimbangkan tiga nama, yakni Kepa Arrizabalaga, David de Gea dan Keylor Navas.

Namun, Los Blancos kini malah diberitakan fokus pada upaya mereka datangkan kiper Sevilla, Yassine Bounou, atau yang lebih dikenal dengan nama Bono.

Kiper 32 tahun itu dipahami menjadi opsi favorit staf kepelatihan Carlo Ancelotti dan pemain itu sendiri juga siap untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Dengan negosiasinya yang saat ini tengah berjalan, banyak hal bisa terjadi karena Madrid ingin segera menutup lubang yang ditinggalkan Courtois – hanya beberapa hari sebelum laga pembuka La Liga musim 2023/24 digelar.

Real Madrid Sudah Punya Pelapis Courtois

Sebelumnya diberitakan, Madrid sebenarnya punya Andriy Lunin yang bisa dijadikan kiper pelapis Courtois. Namun, Carlo Ancelotti dan stafnya tak percaya pada kemampuan kiper asal Ukraina berusia 24 tahun tersebut.

Karena itu pula, Madrid ingin menjual Lunin musim panas ini, walau dia sekarang berpeluang bertahan hingga kontraknya selesai tahun depan karena Courtois cedera. Kini, Ancelotti ingin dapatkan kiper utama yang baru dari bursa transfer ketimbang memberi kepercayaannya pada Lunin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!