Thibaut Courtois Cedera, Real Madrid Incar Tiga Kiper Salah Satunya Kepa Arrizabalaga

Gila Bola – Real Madrid kehilangan Thibaut Courtois yang alami cedera ACL dan langsung membidik kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, untuk mereka datangkan ke Bernabeu musim panas ini.

Akibat cedera ACL yang dialaminya, Thibaut Courtois berpeluang absen di hampir sebagian besar pertandingan musim depan.

Karena itulah, ungkap Fabrizio Romano, Real Madrid bersiap memasuki bursa transfer untuk dapatkan kiper baru.

Terkait hal itu, Real Madrid pun membidik tiga kiper papan atas. Selain Kepa Arrizabalaga, Los Blancos juga melirik kiper Sevilla, Yassine Bounou – alias Bono, sebagai opsi yang bisa mereka datangkan jelang musim baru.

Lalu, ada pula David de Gea yang berstatus bebas agem setelah kepergiannya dari Manchester United.

Ancelotti Tak Percaya Real Madrid Dibela Andriy Lunin

Real Madrid sebenarnya memiliki Andriy Lunin sebagai kiper pelapis Courtois, tapi pelatih Carlo Ancelotti dan stafnya tak percaya pada kemampuan kiper asal Ukraina berusia 24 tahun tersebut.

Karena hal itu pula, Madrid bahkan ingin menjualnya musim panas ini, meskipun sekarang dia kemungkinan bertahan hingga kontraknya selesai tahun depan karena Courtois cedera.

Namun, Ancelotti ingin mengeksplorasi bursa transfer untuk dapatkan kiper utama dari pada memberikan kepercayaannya pada Lunin, dan tiga opsi itulah yang sedang dipertimbangkannya.

Tiga Opsi Kiper yang Ingin Didatangkan Real Madrid

De Gea berhasil memantapkan dirinya sebagai seorang legenda di Manchester United tetapi kini tersedia untuk ditransfer secara cuma-cuma, setelah 12 tahun merumput di Inggris. Namun, masa lalunya dengan Atletico Madrid barangkali bisa menjadi masalah.

Sedangkan Kepa, saat ini masih memiliki kontrak dua tahun di Chelsea, meskipun ia kemungkinan terbuka untuk pindah karena klub London Barat itu baru saja datangkan kiper baru, Robert Sanchez, yang bisa membuyarkan peluangnya untuk menjadi starter secara reguler.

Faktanya, seperti diungkapkan Madrid Universal, Los Merengues tengah berniat sodorkan tawaran ‘meminjam untuk membeli’ Kepa, meskipun mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen untuk dapatkan kiper 28 tahun itu.

Bono juga dipertimbangkan El Real mengingat pengalamannya di sepak bola Spanyol, dan Sevilla pun telah diminta untuk melepasnya.

Meski demikian, tetap belum jelas kiper mana yang akan benar-benar dipilih Real Madrid, namun dipastikan seorang penjaga gawang baru akan tiba di Bernabeu bulan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!