Frenkie De Jong Ditandu Keluar Lapangan di Pertandingan El Clasico

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, harus meninggalkan lapangan dengan ditandu akibat cedera kaki kanan yang dideritanya pada akhir babak pertama laga El Clasico melawan Real Madrid di La Liga Spanyol, Senin dinihari tadi.

Frenkie De Jong mengalami cedera akibat benturan dengan gelandang Madrid, Federico Valverde, pada menit akhir babak pertama di Stadion Santiago Bernabeu di mana keduanya berduel dengan keras untuk mendapatkan bola liar dan kaki Valverde mengenai kaki De Jong.

De Jong langsung terjatuh dan mendapat perawatan singkat dari tim medis sebelum ditandu keluar lapangan dengan wajah kesakitan. Saat itu skor pertandingan sedang imbang 1-1. Pemain tengah tim nasional Belanda itu kemudian digantikan oleh Pedri.

Real Madrid memasuki laga clasico terakhir musim ini dengan keunggulan delapan poin atas rival abadinya tersebut usai menang dengan skor akhir 3-2.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!