Gelandang Valencia Jadi Rebutan Dua Raksasa Liga Inggris

Manchester United dan Arsenal dikaitkan dengan transfer gelandang Valencia, Javi Guerra, dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut Fichajes, sang gelandang bisa didapatkan dengan biaya hanya 700 miliar rupiah di bursa transfer musim panas ini. Valencia berencana untuk menjual sejumlah pemain kunci dan playmaker muda berbakat ini bisa jadi akan meninggalkan klub.

Guerra memiliki reputasi yang baik di Spanyol dan memiliki masa depan yang cerah. Ia diyakini diminati oleh Manchester United dan Arsenal.

Harga yang diminta tersebut terbilang murah untuk pemain dengan potensinya dan bisa menjadi investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Pemain berusia 21 tahun ini akan menambah kreativitas, kontrol, dan ketenangan di lini tengah Arsenal dan Manchester United.

Alasan Arsenal dan Man United Kejar Javi Guerra

Manchester United membutuhkan pengatur lini tengah yang berkualitas musim panas ini dan gelandang La Liga berusia 21 tahun ini terlihat seperti pilihan ideal bagi mereka.

Ia akan tersedia dengan harga yang wajar dan memiliki kemampuan teknis untuk bermain bagus di Liga Inggris. Dia bisa menjadi rekan yang berkualitas untuk Kobbie Mainoo.

Sementara itu, Arsenal perlu mendatangkan pemain yang lebih baik dari Jorginho dan Thomas Partey.

Kedua pemain tersebut sudah berusia 30-an dan perlu segera digantikan. Arsenal memiliki skuad muda yang berbakat dan merekrut gelandang Valencia ini akan menambah kumpulan pemain muda berbakat yang tangguh di klub.

Kedua klub memiliki kekuatan finansial untuk membayar harga yang diminta sebesar €20 juta dan akan menarik untuk melihat apakah mereka menindaklanjuti minat mereka dengan tawaran resmi di musim panas.

Sang gelandang kemungkinan besar akan tergoda untuk bergabung dengan dua klub terbesar di sepak bola Inggris, dan ini akan menjadi kesempatan yang menarik baginya di tahap kariernya ini juga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!