Hasil Atletico Madrid vs Real Betis, Skor 2-1

Gila Bola – Laporan hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Betis di pekan ke-27 Liga Spanyol ditutup dengan skor akhir 2-1, yang digelar di stadion Civitas Metropolitano pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis

Jika data pertandingan tidak tampil, klik di sini

Momen Penting Pertandingan

  • Atletico Madrid unggul cepat di menit ke-8 berkat gol bunuh diri kiper Real Betis, Rui Silva. Bellerin sekali lagi melakukan kesalahan fatal dengan memberikan umpan yang buruk di sisi lapangan. Koke langsung melepaskan umpan ke kanan ke dalam ruang kosong, di mana Depay di dalam kotak penalti mengontrol bola dan mengirimkannya tajam ke tiang jauh. Morata siap menyambut bola, tetapi Rui Silva dan Pezzella justru mencetak gol bunuh diri ketika mencoba untuk membersihkan bola, mengarahkan bola melintasi garis gawang mereka sendiri.
  • Memasuki menit ke-27, Atletico mendapatkan hadiah penalti! Keputusan sudah diambil. Wasit Cesar Soto Grado menunjuk ke titik penalti. Tidak ada offside dan sentuhan ringan Rui Silva terhadap Morata cukup bagi wasit untuk memberikan penalti.
  • Penalti Alvaro Morata GAGAL! Morata mencoba menempatkan bola sedikit ke pojok kiri. Namun tembakannya justru tidak terarah, Rui Silva bisa menepisnya ke samping. Bahkan tendangan dari bola rebound juga berhasil diblokir. Penjaga gawang tamu menjadi pusat perhatian di sini. Awalnya Rui Silva yang menyebabkan gol bunuh diri, kemudian melakukan beberapa penyelamatan yang baik, kini ia melakukan pelanggaran terhadap Morata tapi berhasil menggagalkan penalti.
  • Menit ke 44 akhirnya Atletico berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0. Setelah gagal dengan tembakan keras, Alvaro Morata kali ini jauh lebih mudah mencetak gol dengan kepala dari jarak 4 meter saja hasil dari bola rebound. Sebelumnya, tendangan keras dari De Paul dari jarak 17 meter bisa ditepis Rui Silva ke depan namun Morata menyambarnya.
  • Real Betis berhasil mencetak gol balasan di menit ke-62 Llorente kehilangan bola 30 meter dari gawangnya sendiri, Johnny langsung melepas umpan menyilang dan William Carvalho melepaskan tembakan keras dari jarak 22 meter dan membobol gawang Atleti tanpa bisa dihalau.

Performa Kedua Tim

Klasemen La Liga





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!