Hasil Girona vs Osasuna, 10 Maret 2024

Laporan hasil pertandingan antara Girona vs Osasuna di pekan ke-28 Liga Spanyol yang digelar di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Minggu (10/3) dinihari.

Skor Girona vs Osasuna

Klik di sini jika data pertandingan tidak tampil

Berita Tim

  • Girona FC dan Osasuna telah bertemu dalam 12 pertandingan sejak 2004. Dalam pertemuan tersebut, Girona FC memenangkan 4 pertandingan dengan total gol 13 dan rata-rata poin per pertandingan (PPG) sebesar 1.1, sementara Osasuna memenangkan 3 pertandingan dengan total gol 9 dan PPG sebesar 0.8. Mereka juga bermain imbang sebanyak 5 kali.
  • Girona FC, yang tetap berada di posisi kedua dalam klasemen, telah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, membuat mereka tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin divisi Real Madrid. Sementara itu, performa bagus Osasuna baru-baru ini telah membawa mereka naik ke posisi 10.
  • Pasukan Michel hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dengan menderita tiga kekalahan dalam prosesnya, termasuk kekalahan 1-0 dari Mallorca akhir pekan lalu. Mereka juga kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan Real Madrid, Athletic Bilbao, dan Mallorca.
  • Girona tampil impresif di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 13 pertandingan mereka dengan mencatat 10 kemenangan. Oleh karena itu, mereka akan senang bisa kembali ke Estadi Montilivi pada Sabtu malam.
  • Sementara itu, Osasuna naik ke posisi 10 dalam klasemen, hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat kedelapan Las Palmas, dan hanya empat poin dari tim peringkat ketujuh Real Sociedad. Osasuna meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka bertandang ke Estadi Montilivi musim lalu, tetapi Girona menjadi pemenang 4-2 dalam pertemuan sebelumnya pada bulan November.

Statistik Kedua Tim

Klasemen La Liga





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!