Ingin Dilepas Barcelona, Ansu Fati Ikut Dilirik Klub Arab

Gila Bola –¬†Barcelona menyaksikan banyaknya minat yang datang untuk wonderkid-nya, Ansu Fati, yang berpeluang mereka jual musim panas ini.

Ansu Fati sebelumnya diberitakan diminati PSG. Lalu, Arsenal pun dikabarkan ingin merekrut pemain internasional Spanyol tersebut. Kini, sebuah klub Arab juga berniat memboyongnya ke Liga Pro.

Beberapa pemain Barcelona memang telah menjadi sasaran spekulasi transfer sejak pekan lalu. Ketertarikan pada beberapa penggawa Blaugrana ini datang tepat waktu, di saat tim Catalan itu butuh dukungan dana yang signifikan untuk atasi masalah keuangan mereka dan pastikan dana saing Barca di sepak bola Eropa yang sangat bersaing.

Ousmane Dembele gencar dikaitkan dengan PSG, hingga pemain itupun langsung kembali ke Paris walaupun belum resmi – dan kemungkinan baru akan dirampungkan di akhir bursa transfer musim panas ini.

Namun, Dembele bukan satu-satunya pemain Barca yang diinginkan PSG. Pasalnya, mereka juga ingin datangkan Ansu Fati.

Ansu Fati Tak Masuk Rencana Xavi Musim Depan

Pemain muda berusia 20 tahun itu memang tampil menjanjikan di awal karirnya di tim senior. Namun perkembangannya berjalan stagnan dalam beberapa musim terakhir ini, terutama setelah ia dibekap cedera.

Akibatnya, Barca yakin Fati bukan bagian integral dari skuad Xavi, dan bisa dijual klub Catalan itu, terutama karena masalah keuangan yang mereka alami sejak pandemi.

Kini, Barca terbuka untuk menjualnya ke Wolves sebagai pemanis transfer Ruben Neves, tetapi Fati menolak pindah dengan cara itu.

Tinggalkan Barcelona, Ansu Fati Bersedia Pindah ke Arab?

Kabar terakhir – seperti diungkapkan jurnalis Spanyol, Javi Miguel, yang dilansir Barca News Network, sebuah klub Arab tertarik datangkan Fati.

Klub Arab tersebut – yang tak disebutkan namanya, bahkan siap sodorkan tawaran menarik untuk pemain jebolan La Masia tersebut, dan Fati berpeluang menerima tawaran tersebut.

Ayah Ansu Fati yang mewakilinya, Bori Fati, telah mengecam minimnya waktu bermain yang diberikan Xavi Hernandez untuk anaknya. Ia bahkan menyatakan kepada media, ingin putranya tinggalkan Barca agar bisa mengembangkan karirnya.

Kini, dengan tambahan motivasi jutaan Euro di depan matanya, apakah Ansu Fati akan tetap bersama Barcelona musim depan?

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Gilabola.com, Ansu Fati, Barcelona, Bursa Transfer