Jelang Derby Madrid, Carlo Ancelotti Antara Semangat dan Khawatir

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak sabar menghadapi Atletico Madrid di laga big match Liga Spanyol. Namun sang pelatih juga mewaspadai ancaman serangan dari Los Rojiblancos.

Vinicius Junior dan kolega akan menghadapi Atletico Madrid di pekan keenam Liga Spanyol 2023/24, Senin (25/9) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Real Madrid memiliki modal yang bagus menjelang petandingan Derby Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol tak menelan kekalahan. Sedangkan Atletico Madrid dalam empat laga meraih dua kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Meski diunggulkan bisa meraih kemenangan, tetapi Carlo Ancelotti tetap saja khawatir. Ia menilai Atletico Madrid punya senjata serangan lain dalam pertandingan Derby Madrid.

Komentar Carlo Ancelotti 

Dikutip dari tribalfootball, Carlo Ancelotti mengatakan Real Madrid punya antuasias yang tinggi dan ingin menangkan pertandingan melawan Atletico Madrid.

Namun Carlo Ancelotti juga mengakui juga ketar-ketir. Sebab ia menilai lawan Real Madrid bisa merepotkan di petandingan Derby. Tapi Don Carlo mendorong raksasa Liga Spanyol harus melanjutkan tren positif di La Liga.

Menurut Carlo Ancelotti, pertandingan Derby selalu spesial dan dua tim Madrid sama-sama punya kualitas. Don Carlo juga tahu Atletico Madrid dikalahkan Valencia di Liga Spanyol. Tapi ia peringatkan anak asuhnya Los Rojiblancos main oke saat melawan Lazio di Liga Champions.

Posisi Kedua Tim 

Real Madrid sekarang ada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Los Blancos mengemas 15 poin.

Sementara Atletico Madrid ada di peringkat ketujuh klasemen La Liga. Kemudian pasukan Diego Simeone mengemas 7 poin.

Jika El Real menang, tim besutan Carlo Ancelotti bisa menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen. Sedangkan andai Atletico menang, Los Rojiblancos akannaik satu peringkat ke posisi keenam.

5 Pertemuan Terakhir 

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sementara pertemuan terakhir di La Liga berakhir seri dengan skor 1-1. Menarik dinantikan apakah Real Madrid yang menang atau Atletico Madrid yang bakal bikin kejutan di laga ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!