Juventus Kalah dari Sassuolo, Massimiliano Allegri Jadi Tertekan

Gila Bola – Massimiliano Allegri sedang dibuat gelisah. Pasalnya, kekalahan Juventus dari Sassuolo bisa membuat peluang Bianconeri finis di empat besar Liga Italia terganggu.

Federico Chiesa dan kolega menghadapi Sassuolo di pekan kelima Liga Italia 2023/24, Sabtu (23/9) malam WIB. Tandang ke Stadio Citta del Tricolore, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 4-2.

Tampil di depan pendukungnya, Sassuolo unggul 2-1 di babak pertama lewat gol Armand Lauriente dan Domenico Berardi. Sedangkan Juventus cetak gol dari gol bunuh diri Matias Vina. Pada babak kedua, skor sempat 2-2 usai Federico Chiesa mencatatkan namanya di papan skor.

Namun Sassuolo menambah gol lagi dari Andrea Pinamonti dan gol bunuh diri Federico Gatti. Kekalahan itu akhiri tren positif usai empat laga sebelumnya tak kalah di Liga Italia. Bagi Massimiliano Allegri hasil tersebut membuatnya sekarang jadi ketar-ketir karena bisa gagal membawa timnya finis di empat besar.

Komentar Massimiliano Allegri

Dikutip dari tribalfootball, Massimiliano Allegri mengatakan orang bilang Juventus harus memenangkan gelar. Sang pelatih tegaskan bukan itu masalah, ia mengungkapkan timnya harus bisa finis empat besar dan itu tidak mudah.

Massimiliano Allegripun sekarang mendorong agar para pemain Juventus segera melupakan kekalahan dari Sassuolo. Ia ingin sekarang anak asuhnya kembali fokus dan berjuang untuk menangkan pertanndingan.

Meski sulit, tetapi Massimiliano Allegri tetap ingin di pertandingan Liga Italia selanjutnya Juventus harus bisa meraih kemenangan.

Ingin Nodai Lecce 

Massimiliano Allegri sadar kekalahan dari Sassuolo jika tak cepat diatasi bisa membuat Juventus kembali meraih hasil negatif. Ia pun ingin sekarang timnya tetap tenang.

Sementara itu, Massimiliano Allegri ingin para pemain Juventus kalahkan Lecce di pekan keenam Liga Italia. Sang pelatih mau klub sepakbola asal Turin menjadi tim pertama yang bisa kalahkan Lecce. Diketahui, sejauh ini mereka belum kalah dengan Juventus.

Duel antara Juventus melawan Lecce akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (27/9) dini hari WIB. Artinya, mereka akan bermain di kandang.

Juventus di Posisi Berapa? 

Dengan kekalahan dari Sassuolo, maka Juventus sekarang di peringkat keempat klasemen Liga Italia dan mengemas 10 poin. Namun mereka masih digeser oleh Frosinone, Napoli, Torino, dan Fiorentina.

Jadi mereka wajib menang lawan Lecce, jika tidak posisi klub sepakbola asal Turin akan terlempar dari empat besar Liga Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!