Kabar Baik bagi Pecinta Real Madrid, Jude Bellingham Siap Turun di El Clasico!

Gila Bola – Kabar baik bagi para pecinta Real Madrid di manapun kalian berada. Jelang laga El Clasico, Sabtu (28/10) malam, Jude Bellingham mengaku siap bermain dalam pertemuan pertama El Real dengan Barcelona tersebut di musim ini.

Sebenarnya, apa sih yang terjadi pada Bellingham? Pemain internasional Inggris itu ditarik keluar di pertandingan melawan SC Braga di Liga Champions tengah pekan ini, dan ia dikhawatirkan mengalami cedera pangkal paha – hanya beberapa hari sebelum laga El Clasico digelar.

Usai pertandingan itu, pelatih Carlo Ancelotti memang sudah mengkonfirmasikan, tidak ada yang serius dengan kondisi pemain berusia 20 tahun itu dan Bellingham akan siap untuk pertandingan akbar melawan Barcelona.

Namun, tetap saja, media maupun para pecinta Real Madrid ketar-ketir dengan kondisi bintang baru Los Blancos itu, sampai akhirnya Bellingham menyatakan dirinya akan siap berlaga di kandang Barcelona akhir pekan ini.

Bellingham pun berusaha meyakinkan suporternya¬†melalui Teledeporte, yang dilansir Madrid Universal. “Saya akan bermain di laga El Clasico,” tandas Bellingham mengenai ketersediaannya di laga melawan Barca.

Jude Bellingham Sempat Tak Berlatih Bersama Skuad Madrid

Meski demikian, asal tahu saja, setelah ia merasa tidak nyaman di kandang Braga – di mana Madrid menang 2-1, Bellingham sempat tidak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya pada hari Kamis waktu setempat.

Sebagai gantinya, mantan bintang Borussia Dortmund itu bekerja bersama fisioterapis untuk memulihkan kondisinya dan baru akan bergabung kembali dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan hari Jumat (27/10).

Siapa sangka, Real Madrid seakan langsung mendapatkan pengganti mesin golnya yang hengkang ke Arab, Karim Benzema, dalam waktu singkat. Ya, Bellingham telah menjelma sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sejauh musim ini, di mana ia sudah mencetak 11 gol, plus tiga assist, di semua kompetisi.

Fixed! Hanya Empat Pemain Real Madrid yang Absen di El Clasico

Dengan kebolehan Bellingham menjadi motor penggerak di awal musim yang gemilang bagi Los Blancos, ketersediaannya di pertandingan melawan Barcelona tentunya menjadi dorongan besar dan sangat melegakan hati, karena Madrid akan hadapi rival sengit mereka.

Dengan demikian hanya ada empat pemain Madrid yang akan absen dalam laga El Clasico yang akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys itu, yakni Thibaut Courtois, Eder Militao, Dani Ceballos dan Arda Guler.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News