Kalah dari Valencia, Jan Oblak Sindir Keras Pemain Atletico Madrid

Gila BolaJan Oblak kecewa dengan rekan satu timnya. Sang kiper menilai Atletico Madrid tak menunjukkan sikap dan intensitas melawan Valencia.

Atletico Madrid bertekad untuk memenangkan pertandingan saat tandang ke markas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/24, Sabtu (16/9) malam WIB.

Namun bermain di Mestalla, Valencia menelan kekalahan dengan skor 3-0. Gol kemenangan dari brace Hugo Duro dan satu gol lainnya dari Javi Guerra.

Dengan kekalahan tersebut, Atletico Madrid ada di posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol. Sedangkan Valencia menempati peringkat kelima dan mengemas 9 poin. Jan Oblak akui tak senang dengan penampilan timnya saat tandang ke markas Los Che.

Komentar Pedas 

Selepas pertandingan dikutip dari tribalfootball, Jan Oblak mengatakan pada laga ini menjadi masalah dalam segala hal. Menurutnya, dalam semua aspek Valencia lebih baik.

Jan Oblak menyebutkan intensitas dan sikap sulit setelah melakoni timnas di FIFA Matchday. Tapi ia menilai apayang terjadi di laga ini tak bisa diterima. Iai ingin adanya peningkatan dari pemain Atletico Madrid.

Sang kiper menyebutkan ini bukan pertamanya kalinya Atletico Madrid melakoni laga yang buruk. Namun Atletico Madrid sebagai sebuah tim seharusnya tak boleh kehilangan intensitas dan sikap dalam pertandingan di Liga Spanyol.

Wajar Jan Oblak Ngedumel

Pemain sepak bola asal Slovenia sangat normal timnya kalah dari Valencia.  Sebab, Atletico Madrid kalah dalam penguasaan bola 63 bandung 37 persen. Selain itu, cuma bisa melepaskan 3 tembakan on target, sedangkan Valencia 8.

Di sisi lain, kekalahan dari Valencia membuat Jan Oblak catatan clean sheet di Liga Spanyol terhenti. Pasalnya, di dua pertndingan sebelumnya gawanya tak kebobolan.

Sementara melawan Valencia menjadi penampilan keempat Jan Oblak untuk Atletico Madrid selama 90 menit.

Bukan Modal Bagus Atletico Madrid 

Atletico Madrid merupakan wakil klub Liga Spanyol yang akan berlaga di Liga Champions. Los Rojiblancos usai kalah dari Los Che menghadapi Lazio di laga pertama Grup E.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (20/9) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah Atletico Madrid bisa menang atau melanjutkan tren negatifnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!