Memphis Depay Sudah, Kini Atletico Madrid Bidik Satu Bek Tengah

Gila BolaAtletico Madrid bisa dibilang telah mendapatkan Memphis Depay. Namun sekarang mereka mengalihkan perhatiannya memperkuat lini pertahanan.

Los Rojiblancos untuk bek tengah sebenarnya sudah punya Jose Gimenez, Stefan Savic, Mario Hermoso, dan Felipe. Namun dua nama terakhir kurang memuaskan penampilannya di lini belakang klub Liga Spanyol dan berpotensi akan hengkang.

Tapi Mario Hermoso dan Felipe diberitakan masih ada yang minat dan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Dengan keduanya bakal pergi, Atletico Madrid butuh tambahan baru dan klub Liga Spanyol sudah membidik satu nama.

Incar Bek Asal Turki

Diberitakan Marca via Football Espana, Atletico Madrid berminat mendatangkan Caglar Soyuncu. Diungkapkan bahwa sang pemain peluangnya sangat besar untuk diboyong ke Estadio Wanda Metropolitano karena Leicester City sepertinya sudah tak membutuhkannya lagi.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Caglar Soyuncu tak masuk rencana Brendan Rodgers. Terbukti, sejauh musim ini baru bermain 3 pertandingan di mana satu di antaranya di Liga Inggris.

Dengan catatan itulah Atletico Madrid berupaya untuk membawa pemain timnas sepak bola Turki untuk melanjutkan kariernya di Liga Spanyol.

Bisa Gabung Lebih Cepat

Caglar Soyuncu berdasarskan statistiknya musim ini cuma kerap memanaskan bangku cadangan. Brendan Rodgers lebih senang memainkan bek tengah lain.

Dalam berita itu dijelaskan Caglar Soyuncu bakal diboyong pada bursa transfer musim panas 2023. Hal tersebut bertepatan dengan kontraknya yang berakhir di King Power Stadium.

Namun pesepak bola berusia 26 tahun bisa melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol bisa lebih cepat di bursa transfer Januari ini. Tapi semuanya bergantung juga dengan Felipe dan Mario Hermoso yang terus diberitakan akan hengkang.

Atletico Madrid

Sementara Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin sudah melepas Matheus Cunha ke Wolves dengan pinjaman dengan opsi pembelian. Sedangkan untuk Joao Felix memang dipinjamkan ke Chelsea.

Menarik dinantikan apakah Los Rojiblancos bisa mengamankan Caglar Soyuncu lebih cepat atau tidak.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88