Neymar Tawarkan Dirinya ke Barcelona, Siap Deh Digaji Kecil!

Gila Bola – Neymar diberitakan telah tawarkan dirinya sendiri ke bekas klubnya, Barcelona, bahkan siap jika ia harus menerima gaji yang rendah.

Menyusul keputusan Lionel Messi untuk gabung Inter Miami, Barcelona kini berada dalam situasi penuh ketidakpastian dalam hal rencana transfer mereka. Alasannya, karena Barca telah jadikan megabintang asal Argentina tersebut sebagai prioritas transfer mereka.

Sementara Blaugrana sudah siapkan Rencana B, Messi tampaknya telah membuka jalan bagi seseorang untuk datang ke Camp Nou. Mantan pemain yang kini masih membela PSG, Neymar, telah tawarkan dirinya sendiri ke Barcelona.

Klaim ini datang dari Sport, yang memberitakan bahwa pemain internasional Brasil itu ingin kembali ke Catalan dan siap jika ia harus menerima gaji yang rendah.

Barca jelaskan bahwa mereka ingin datangkan seorang marquee player sebagai tambahan dalam skuad mereka musim panas ini. Klub jawara La Liga tersebut inginkan seorang pemain berkualitas papan atas yang bisa membuat perbedaan besar di atas lapangan, dan pemain itu adalah Lionel Messi.

Barcelona Sudah Punya Rencana untuk Lionel Messi

Faktanya, Xavi Hernandez bahkan sudah merancang rencana untuk musim depan bersama kapten Timnas Argentina itu dalam skuadnya.

Namun, tampaknya rencana itu tak akan kesampaian karena bintang  berusia 35 tahun tersebut memilih untuk gabung Inter Miami di tengah tak jelasnya pendaftaran transfer dirinya dari Barcelona.

Dengan Lionel Messi yang tak lagi menjadi opsi, Blaugrana telah diberi kesempatan untuk merekrut kembali Neymar, yang siap tinggalkan PSG musim panas ini.

Neymar Siap Digaji Kecil, PSG Minta Dana Transfer Besar

Penyerang berusia 31 tahun itu pernah lakoni karir selama empat tahun di Barça pada tahun 2013 hingga 2017, sebelum akhirnya hengkang ke PSG dengan kesepakatan yang pecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta Euro atau setara Rp 3,5 Triliun.

Namun, karirnya di klub ibukota Perancis itu tak selancar yang ia bayangkan, dan Neymar pun berpikir untuk tinggalkan Parc des Princes musim panas ini.

Walaupun Neymar siap untuk digaji rendah, Barca kemungkinan harus berhadapan dengan tuntutan PSG terkait transfer pemainnya itu. Pasalnya, saat ini Neymar masih terikat kontrak dua tahun di klub juara Ligue 1 tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!