Pierre-Emerick Aubameyang Ngebet Balik ke Barcelona

Gila Bola – Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah beberapa bulan ini tinggalkan FC Barcelona, ternyata masih menjalin komunikasi dengan klub maupun fanbase mereka.

Sejak datang dengan status bebas transfer pada bulan Januari tahun 2022, pemain internasional Gabon tersebut meinkan peranan kunci yang membantu Blaugrana finish di tempat kedua La Liga musim lalu.

Namun, karena situasi keuangan klub yang sulit dan kegagalan mereka untuk mengeluarkan Memphis Depay, Barcelona terpaksa berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada musim panas lalu. Dia kembali ke London, dan bergabung dengan Chelsea – rival bekas klubnya.

Namun, segalanya berjalan tak sesuai rencana mantan bintan Arsenal tersebut sekembalinya ia ke Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang tak diminati pelatih Chelsea saat ini, Graham Potter, bahkan telah dicoret dari skuad The Blues yang akan berlaga di Liga Champions.

Kecewa di Chelsea, Siap Dibayar Murah di Barcelona

Kecewa dengan situasinya di London Barat saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang mendesak untuk kembali ke Barcelona pada bulan Januari, bahkan siap dibayar murah!

Namun, sayangnya, keinginan ini – dan juga harapan Barca untuk mendatangkannya kembali ke Camp Nou, terhalang oleh aturan yang berlaku di La Liga.

Diungkapkan Sport, Aubameyang kini punya peluang untuk pindah ke MLS, tetapi memilih untuk tetap merumput di Chelsea karena dia ingin tetapĀ  berkarir di Eropa.

Aubameyang Ingin Pensiun di Barcelona

Selanjutnya diklaim, penyerang 33 tahun itu ‘bermimpi’ untuk kembali ke Barcelona saat bursa transfer musim panas dibuka pada pertengahan tahun ini.

Laporan itu menyatakan, mantan striker Arsenal itu ingin mendapat kesempatan mengakhiri karir sepak bolanya di Camp Nou.

Sementara Blaugrana, mereka juga mengawasi situasi Aubameyang di Chelsea, dan tahu bahwa dia bisa menjadi kesempatan bagus di bursa transfer jika bisa didatangkan secara bebas transfer dan bayaran yang murah.

Aubameyang Bukan Prioritas Barcelona

Namun, tampaknya mantan bintang Borussia Dortmund itu tampaknya tak menjadi prioritas bagi tim Catalan tersebut saat ini.

Saat ini, Barcelona sedang terus memantau Vitor Roque dari klub Brasil, Athletico Paranaense, yang dinilai lebih menjanjikan dalam memperkuat posisi nomor sembilan skuadnya di musim panas mendatang.

Jadi, harus dilihat lagi apakah Barca benar-benar ingin mendatangkan Aubameyang sebelum musim depan. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang