Prediksi Almeira vs Barcelona, Blaugrana Ingin Lupakan Kekecewaan di Liga Europa

Gila BolaBarcelona akan berusaha melupakan kekecewaan di Liga Europa saat mereka melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Almeira di laga lanjutan La Liga pada Senin (27/2) dini hari WIB.

Barcelona telah luar biasa di kompetisi domestik mereka, memenangkan 19 dari 22 pertandingan mereka di La Liga untuk duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Real Madrid di urutan kedua.

Tapi kampanye mereka di Eropa benar-benar bertolak belakang saat mereka tersingkir dari babak play-off Liga Europa usai kekalahan dengan skor 2-1 dari Manchester United di leg kedua di Old Trafford.

Padahal mereka sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui penalti Robert Lewandowski, tapi mereka kemudian kebobolan dua gol di babak kedua melalui Fred dan Antony untuk semakin memperburuk rekor Xavi Hernandez di sepak bola Eropa bersama raksasa Catalan.

Almeira, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah dihancurkan Girona dengan skor 6-2 selama pertandingan akhir pekan lalu untuk membuat mereka telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka.

Hasil itu membuat tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen dengan 22 poin dari 22 pertandingan mereka, dengan hanya selisih gol yang membedakan mereka dengan tim urutan ke-18 Cadiz, yang juga meraih 22 poin setelah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Berita Tim Almeira

Tuan rumah akan tetap tanpa Alejandro Pozo yang tidak tersedia untuk diseleksi karena masalah otot, dengan striker Umar Sadiq juga tidak tersedia karena cedera.

Pelatih kepala Rubi diperkirakan akan tetap bermain dengan formasi 4-3-3 di sini dengan kiper Fernando Martinez akan dilindungi kuartet Houboulang Mendes, Rodrigo Ely, Srdjan Babic, dan Chumi.

Lucas Robertone, Cesar De la Hoz, dan Samu Costa akan bahu membahu di lini tengah Almeira, sementara Arnau Puigmal, Luis Suarez, dan El Bilal Toure akan diandalkan untuk mendobrak pertahanan lawan.

Berita Tim Barcelona

Ousmane Dembele dan Pedri tetap absen bagi Barcelona karena masalah hamstring, tapi Gavi yang diskors melawan Manchester United akan bisa kembali ke starting XI raksasa Catalan di sini.

Dengan Ansu Fati juga cedera usai kekalahan di Liga Europa, manajer Xavi Hernandez akan menurunkan Ferran Torres untuk bermain dengan Robert Lewandowski dan Raphinha di lini depan.

Gavi bisa kembali ke lini tengah bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong, sementar Jordi Alba, Andreas Christensen, Ronald Araujo, dan Jules Kounde akan terus bermain di belakang di depan Marc Andre ter-Stegen.

Prediksi

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan Almeira karena mereka telah memenangkan sembilan pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol dalam 10 pertemuan terakhir mereka di berbagai ajang.

Barcelona berada dalam performa yang luar biasa di kompetisi domestik karena mereka telah memenangkan semua tujuh pertandingan teranyar mereka di La Liga, selain juga mencatatkan lean sheet di enam dari tujuh pertandingan tersebut.

Terlepas dari kampanye mereka yang sangat buruk di Eropa, Barcelona telah luar biasa di kompetisi domestik dan kami mengharapkan untuk mereka segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Almeira 0-2 Barcelona

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!