Bhayangkara FC Menang di Kandang Borneo FC

Gila Bola – Hasil Borneo FC vs Bhayangkara FC di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/2), ditutup dengan skor 1-3.

Kekalahan mengejutkan ini membuat Borneo FC akhiri rekor tak terkalahkan di kandang sendiri yang sudah mereka bukukan di 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Apalagi, di laga ini, Borneo FC tertinggal lebih dulu saat tembakan Dendi Sulistyawan membawa Bhayangkara Fc memimpin di menit ke-4.

Tak perlu menunggu lama, Borneo FC berhasil mengejar lewat eksekusi penalti Matheus Pato di menit ke-10 setelah Dendi lakukan handball.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Bhayangkara kembali memimpin di menit 57 lewat aksi pemain veteran baru mereka, Matias Mier. Pemain Uruguay ini pula yang menambah koleksi gol The Guardian di menit ke-84, saat Mier berhasil mengecoh pengawalan pemain tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara yang sempat terancam degradasi di paruh pertama musim ini, malam ini langsung melejit ke papan atas, tepatnya ke posisi delapan dengan mengoleksi poin 35.

Sedangkan Borneo FC yang akhirnya kalah di kandang sendiri, tetap berada di urutan kelima dengan koleksi poin 41.

Tim Tamu Bhayangkara FC Memimpin Sejak Awal Laga

Kerja sama satu-dua antara Matias Mier dan Andik Vermansyah gagal dihadang pemain bertahan Bhayangkara FC, hingga membuahkan umpan untuk Dendi Sulistyawan yang berhasil membawa Bhayangkara memimpin 1-0. GOL!!

Sesaat berikutnya, Borneo yang tak terima gawangnya dibobol lawan berusaha menyamakan kedudukan, meskipun gagal.

Borneo FC Mengejar Lewat Titik Putih

PENALTI!! Borneo FC kemudian mendapat hadiah penalti setelah Dendi Sulistyawan – pencetak gol Bhayangkara, lakukan handsball.

Matheus Pato yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan 1-1 untuk tuan rumah Borneo FC di menit 10. GOL!!

Ahmad Nur Hardiyanto nyaris mencetak gol penentu kemenangan Borneo di pertengahan babak pertama. Namun upayanya tak membuahkan hasil.

Giliran Diego Michiels yang memiliki peluang emas lewat sundulan kepalanya tepat di depan gawang Bhayangkara. Namun upaya Michiels yang berusaha memanfaatkan umpan sepak pojok tak membuahkan hasil.

Borneo FC Malah Kebobolan Dua Gol Lagi di Babak Kedua

Alih-alih menambah koleksi gol mereka di laga ini, gawang tuan rumah Borneo FC malah kebobolan lagi di menit 57.

Lewat upaya pemain baru The Guardian, Matias Maier, berhasil memanfaatkann kemelut di depan gawang tuan rumah, dan menceploskan bol di sela-sela kaki kiper Angga Saputro. GOL!!

Alex Martins bahkan nyaris membawa Bhayangkara menambah koleksi gol mereka di menit 79. Beruntung bagi tuan rumah, tembakan pemain asal Brasil itu masih melebar!

Bukannya berhasil mengejar ketertinggalan mereka, gawang tuan rumah Borneo FC malah kembali kebobolan di menit 84, lewat brace yang dicetak Matias Mier. GOL!! 3-1 Untuk Bhayangkara FC!

Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Angga Saputro; Diego Michiels, Agung Prasetyo, Julio Cesar, Leo Guntara; Stefano Lilipaly, Wahyu Hamisi, Hendro Siswanto, Adam Alis; Matheus Pato, Ahmad Nur Hardianto.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Ruben Sanadi, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, M Rochman; Adam Najem, Wahyu Subo Setho; Andik Vermansah, Matias Mier, Dendi Sulistyawan, Alex Martins Ferreira.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88