Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Los Rojiblancos Tak Pernah Dikalahkan Tim Tamu Sejak 2014

Gila BolaAtletico Madrid akan mencoba sekali lagi untuk merebut tempat kedua dari Real Madrid saat mereka melakoni laga kandang melawan Osasuna di laga lanjutan La Liga pada Minggu (21/5) malam WIB.

Atletico Madrid hanya sepekan saja berada di peringkat kedua klasemen untuk kemudian kehilangan kembali posisi mereka setelah kekalahan dengan skor 1-0 yang mengejutkan dari Elche pada akhir pekan lalu.

Itu adalah kekalahan yang cukup layak karena tuan rumah benar-benar menampilkan performa yang bagus untuk mengimbangi kualitas tamu mereka dalam penguasaan bola dan bahkan menciptakan peluang sedikit lebih banyak.

Namun bagaimanapun, Atletico Madrid cukup aman dalam posisi mereka di zona Liga Champions karena hanya dengan satu poin di empat pertandingan tersisa mereka berarti mereka sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh Villarreal yang berada di peringkat kelima.

Osasuna, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Almeria untuk bangkit dari tiga kekalahan beruntun sebelumnya termasuk kekalahan dengan skor 2-1 dari Real Madrid di final Copa del Rey dua pekan lalu.

Saat ini tim besutan Jagoba Arrasate duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan 47 poin dari 34 pertandingan mereka 13 kemenangan, delapan hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Berita Tim Atletico Madrid

Manajer Diego Simeone masih akan tanpa setidaknya lima pemain menuju pertandingan ini karena Reinildo sudah dipastikan absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Bek tengah Stefan Savic absen karena masalah kaki, Marcos Llorente dan Memphis Depay mengalami cedera otot, sementara penjaga gawang Jan Oblak absen karena masalah leher.

Ivo Grbic akan terus mengawal bawah mistar yang akan dilindungi trio bek Axel Witsel, Jose Maria Gimenez, dan Mario Hermoso, sementara Alvaro Morata dan Antoine Griezmann berduet di lini depan.

Berita Tim Osasuna

Darko Brasanac absen bagi tim tamu karena masalah lutut sementara Nacho Vidal absen karena cedera otot sehingga keduanya tidak akan ikut terbang ke ibukota.

Dengan taktik 4-5-1 yang biasa dimainkan manajer Jagoba Arrasate, Ante Budimir harus terus dipertahankan sebagai penyerang tunggal, dengan Moi Gomez, Iker Munoz, dan Aimar Oroz di lini tengah.

Kike Barja dan Abdelssamad akan bermain di kedua sisi sayap, sementara Jon Mancayola, Aridane Hernandez, David Garcia, dan Juan Cruz bermain di kuartet pertahanan.

Prediksi

Atletico Madrid memiliki rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan tim tamu setelah memenangkan semua sembilan pertandingan terbaru mereka melawan Osasuna di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga menunjukkan kinerja pertahanan yang sangat solid karena mereka tidak kebobolan di tujuh dari sembilan pertandingan terbaru mereka melawan Osasuna di berbagai ajang.

Atletico Madrid kehilangan posisi mereka di dua besar klasemen dan turun ke peringkat ketiga setelah kekalahan dari Elche pada akhir pekan lalu, namun dengan mereka tidak pernah kalah dari tamu mereka 2014, kami mengharapkan tuan rumah untuk melanjutkan rekor positif mereka atas Osasuna dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 3-1 Osasuna

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!