Frank Lampard Tuduh Pemain Chelsea Tak Berkomitmen pada Klub

Gila Bola – Frank Lampard menyatakan hanya ‘beberapa’ pemain Chelsea yang tunjukkan komitmennya pada klub London Barat itu.

Itu didorong ketidakpuasan Frank Lampard pada upaya yang dilakukan para pemain Chelsea, terutama di saat timnya hanya memiliki sedikit waktu di akhir musim ini.

Chelsea akan tandang ke markas Manchester City, yang berpeluang mengangkat trofi juara Liga Premier di Etihad Stadium, Minggu (21/5) malam.

Sementara The Blues, saat ini bertengger di urutan 11 klasemen sementara Liga Premier dan hanya bisa finish di posisi ke-10, atau jika apes kalah lagi di Etihad, maka skuad Frank Lampard bisa turun ke urutan 15 jelang tiga laga terakhir musim ini. Dengan demikian, tak ada prospek bagi The Blues untuk berlaga di kompetisi Eropa atau terdegradasi musim depan.

Setelah mengalami enam kekalahan, satu kali imbang dan hanya sekali menang, Frank Lampard menyatakan hanya beberapa pemainnya yang mau berjuang untuk masa depan mereka.

Frank Lampard Tantang Para Pemainnya Tingkatkan Level Permainannya

“Saya pikir, jika anda seorang pemain, anda bisa melihatnya dari dua sisi. Anda bisa pergi – jangan memilih cara ini karena akan terlalu menantang, atau anda tidak pergi, tapi tidak, saya tidak akan tunjukkan secara pribadi dengan cara apa yang saya lakukan dalam pertandingan,” tandas Frank Lampard.

“Dan, sejak saya di sini beberapa pemain, saya katakan dipastikan telah melakukannya. Beberapa di antaranya ingin saya lihat permainannya, sesederhana itu, dalam hal penampilannya,” tambahnya.

Pelatih interim berusia 44 tahun itupun menantang para pemainnya untuk tingkatkan level permainan mereka, jelang kedatangan pelatih baru, Mauricio Pochettino.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

“Apapun motivasi mereka, apakah untuk menawan hati pelatih yang akan segera tiba, apakah untuk menarik perhatian klub lain jika mereka mungkin ingin pindah, itulah motivasi yang mereka butuhkan, mereka harus menggunakannya dengan baik,” ujar Lampard.

Chelsea Hadapi Tiga Laga Terakhir yang Sangat Berat

“Karena, kami akan jalani tiga pertandingan yang sangat berat, tiga pertandingan melawan tim empat besar, dua di antaranya tandang, dan itu akan diawali dengan laga melawan City,” tegas Lampard, seperti dilansir Evening Standard.

Chelsea barangkali akan menyaksikan Manchester City mengangkat trofi juara pada Minggu malam, atau mereka bahkan bisa lakukan guard of honour jika Arsenal kalah di Nottingham Forest pada hari Sabtu sebelumnya.