Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid Terus Berusaha Jaga Jarak Dengan Puncak Klasemen

Gila BolaReal Madrid akan berusaha untuk terus menjaga jarak mereka dengan puncak klasemen saat bertandang ke markas Real Mallorca di laga lanjutan La Liga pada Minggu (5/2) malam WIB.

Real Madrid mempertahankan jarak lima poin mereka dari rival sengit Barcelona di puncak klasemen usai mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di Bernabeu pada pertengahan pekan.

Pasukan Carlo Ancelotti membutuhkan upaya luar biasa dari Marco Asensio dari luar kotak penalti di menit ke-52 untuk membuat mereka memecah kebutuhan sebelum Vinicius Junior menggandakan keunggulan timnya hanya dua menit berselang.

Sekarang Real Madrid akan berubah untuk melanjutkan kemenangan mereka saat bersiap melakukan laga tandang melawan Real Mallorca yang akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dari Cadiz selama pertandingan akhir pekan lalu.

Namun di kandang, Los Bermellones memiliki rekor yang sangat baik saat mereka akan masuk pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun di kandang, sementara mereka saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 25 poin dari 19 pertandingan mereka.

Berita Tim Real Mallorca

Real Mallorca punya kekuatan penuh untuk pertandingan ini karena mereka akan menghadapi juara bertahan Real Madrid tanpa masalah skorsing dan pemain cedera.

Manajer Javier Aguirre diperkirakan akan terus mengandalkan formasi 3-4-3 andalannya dengan Lee Kang-In, Vedad Muriqi, dan Tinotenda Kadewere akan terus dipercaya di lini depan.

Jaume Costa dan Pablo Moffeo akan diandalkan di kedua gelandang sayap, dengan Inigo Ruiz de Galareta dan Antonio Sanchez akan bermain sebagai duet gelandang sentral.

Berita Tim Real Madrid

Manajer Carlo Ancelotti akan tetap tanpa tiga pemain untuk pertandingan ini karena David Alaba, Lucas Vazquez, dan Ferland Mendy cedera yang akan mengurangi opsi di lini belakang.

Eduardo Camavinga kemungkinan akan kembali diperankan sebagai bek kiri, dengan Nacho bermain di sebelah kanan, sementara Antonio Rudiger dan Eder Militao diandalkan di jantung pertahanan.

Di lini tengah, Dani Ceballos akan berharap dapat kesempatan bermain lagi, sementara Marco Asensio mungkin bisa dipercaya tampil usai golnya di laga sebelumnya dan bermitra dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior di depan.

Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid

Real Madrid memiliki rekor yang sangat bagus melawan Real Mallorca baru-baru ini dengan raksasa ibukota Spanyol telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bahkan Real Madrid telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertemuan terbaru mereka melawan Real Mallorca di berbagai ajang, sementara mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan teranyar mereka di La Liga.

Real Madrid, yang memiliki skuad terbatas, harus mewaspadai potensi Real Mallorca di kandang mereka karena tim ini sangat berbahaya saat bermain di kandang dan bahkan saat ini berada dalam tiga kemenangan beruntun, termasuk di antaranya adalah mengalahkan Atletico Madrid.

Bagaimanapun, kami berharap Real Madrid untuk bisa terus menekan Barcelona di puncak klasemen dengan meraih kemenangan kedua beruntun mereka di pertandingan ini dan tetap terus mempertahankan persaingan gelar La Liga.

Prediksi Skor : Real Mallorca 1-2 Real Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!