Real Madrid Dihadang Barcelona dan Lima Klub Inggris untuk Datangkan Jamal Musiala

Gila BolaReal Madrid hadapi persaingan ketat untuk boyong Jamal Musiala dari Bayern Munchen. Pasalnya, pemain itu juga dibidik Barcelona, Arsenal dan Manchester United jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin.

Diungkapkan 90min, Jamal Musiala jadi incaran hampir semua klub papan atas di Eropa. Barcelona, Arsenal dan United siap bersaing dengan Real Madrid untuk dapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain muda Bayern Munchen tersebut bahkan juga menjadi target bekas klubnya, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Musiala berhasil buktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda dengan prospek cemerlang di Bundesliga, sejak ia masuk dalam skuad utama Bayern. Pemain internasional Jerman itu merupakan mantan pemain muda Chelsea dan Southampton, bahkan pernah mewakili Timnas Inggris di level sepak bola yunior, sebelum putuskan untuk membela Jerman.

Musiala juga telah menjadi salah satu pemain kunci bagi klub maupun negaranya di dua musim terakhir. Ia sudah delapan kali bermain di musim ini, di mana ia berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Negosiasi Kontrak Baru Jamal Musiala di Bayern Tak Berjalan Lancar

Sementara itu laporan terbaru mengklaim, negosiasi kontrak antara Bayern Munchen dan pemain muda itu tak berjalan lancar.

Situasi seperti ini kemudian menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid. Los Blancos pun sadar betul mereka akan hadapi persaingan ketat untuk dapatkan Musiala tahun depan.

Diungkapkan The Hard Tackle, Barca dan Madrid memang kerap bersaing untuk dapatkan seorang pemain – terutama yang memiliki prospek sangat menjanjikan di dunia.

Mereka sudah bersaing untuk datangkan sejumlah pemain seperti Vinicius Junior, Endrick dan Pablo Torre – beberapa nama yang muncul dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, tak mengejutkan jika kini Musiala juga menjadi target bersama kedua klub La Liga tersebut.

Lima Klub Inggris Pantau Terus Situasi Jamal Musiala di Bayern Munchen

Sementara bagi Arsenal dan Manchester United, belum jelas apakah Musiala akan cocok dengan rencana kedua klub tersebut, walau bakat Jamal Musiala tak perlu diragukan. Meski demikian, dua klub raksasa Liga Premier itu – bersama-sama Chelsea, Manchester City dan Liverpool, telah menghubungi perwakilan Musiala dan berharap terus mendapat informasi tentang perkembangan situasinya di Allianz Arena.

Karena itu, Bayern Munchen pun harus tingkatkan pembicaraan mereka dengan Musiala terkait kontrak baru yang akan diberikan untuk pemain itu guna amankan masa depannya tetap di Bavaria.

Jika Bayern gagal, maka kegagalan itu akan membuat klub-klub peminat akan terus lancarkan manuvernya untuk menarik perhatian Musiala.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!