Real Madrid Ingkar Janji, Kedatangan Jude Bellingham Makan Korban

Gila Bola – Real Madrid ‘bisa pikirkan’ penjualan Aurelien Tchouameni setelah Jude Bellingham datang ke Bernabeu. Kebetulan, pemain yang mereka datangkan musim panas lalu itu tengah dibidik Chelsea.

Padahal sebelumnya diberitakan, Real Madrid tak berencana menjual Tchouameni setelah berhasil datangkan Jude Bellingham, atau mendanai transfer pemain Inggris itu dengan menjual Tchouameni musim panas ini.

Namun diungkapkan Sport, Tchouameni menjadi target teratas Chelsea di bursa transfer musim panas ini dan Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk menjualnya.

The Blues bahkan siap sodorkan dana 80 juta Euro – setara 1,3 triliun Rupiah, untuk dapatkan gelandang 23 tahun tersebut. Sementara, Real Madrid pun ‘ bisa pikirkan’ penjualan mantan pemain AS Monaco tersebut dengan besaran tersebut, jika mereka menerima tawaran serupa.

Aurelien Tchouameni hadapi musim debut yang gagal di Real Madrid sejak kedatangannya – yang juga butuhkan ongkos tinggi sebesar 1,4 triliun Rupiah, sejak ia datang dari Monaco musim panas tahun lalu.

Jude Bellingham Datang, Masa Depan Tchouameni Tak Jelas

Tchouameni sempat menolak tawaran dari beberapa klub Liga Premier untuk gabung ke Bernabeu, dan dia langsung menjadi pemain reguler Real Madrid, terutama dengan hengkangnya Casemiro ke Manchester United.

Namun, nilai Tchouameni terjun bebas seiring dengan berjalannya musim, terutama di beberapa pekan terakhir musim 2022/23. Meskipun, Tchouameni berhasil catatkan 50 penampilannya untuk Madrid, dan mencetak empat assist.

Namun, dengan datangnya Jude Bellingham, masa depan Tchouameni di Bernabeu mulai dipertanyakan dan beberapa klub yang menyatakan tertarik padanya pun bermunculan. Salah satunya adalah Chelsea, yang ingin amankan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Sempat Tolak Tawaran Chelsea untuk Tchouameni

The Blues semula sodorkan tawaran sebesar 60 juta Euro kepada Madrid untuk Tchouameni.

Namun Los Blancos segera menolak tawaran itu, karena mereka tak ingin mengalami kerugian dalam investasi pemain yang mereka lakukan di musim panas lalu itu.

Kini, Chelsea diklaim akan sodorkan proposal baru dan siap menambah tawarannya menjadi 80 juta Euro. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Chelsea Butuh Gelandang Baru

Tim London Barat itu sudah kehilangan N’Golo Kante yang sudah diperkenalkan sebagai pemain Al Ittihad, dan Mateo Kovacic yang akan pindah ke Manchester City musim panas ini.

Selain itu, Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek juga hadapi masa depan yang tak pasti di Stamford Bridge.

Dengan demikian, The Blues harus menjelajahi bursa transfer dan dapatkan gelandang baru sebagai solusinya. Nama Tchouameni pun muncul dalam daftar incaran The Blues musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!