Real Madrid Mulai Dekati Roberto De Zerbi Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Real Madrid tetap berpeluang besar melepas Carlo Ancelotti akhir musim ini, meskipun mereka siap sodorkan kontrak dua tahun. Raksasa Spanyol itupun mulai dekati calon pengganti pelatih 64 tahun tersebut.

Kontrak Ancelotti memang sudah akan berakhir di penghujung musim ini. Berbagai spekulasi mengenai masa depannya pun makin gencar terdengar.

Pelatih asal Italia ini sempat ramai diberitakan akan terbang ke Timnas Brasil, di mana kabar terbarunya menyebutkan, semua kesepakatan terkait transfer Ancelotti ke Brasil sudah disepakati, bahkan sudah ditandatangani.

Namun, sumber di Spanyol yakin, tak ada yang sudah ditandatangani, dan sebenarnya, Real Madrid sekarang sedang mempertimbangkan untuk tawarkan kontrak baru kepada pelatih yang dicomotnya dari Everton tersebut.

Roberto De Zerbi Masuk Daftar Bidikan Real Madrid?

Dengan masa depan Ancelotti yang masih belum jelas, Sport memberitakan, Real Madrid sekarang membidik manajer Brighton, Roberto De Zerbi, sebagai kandidat pengganti pelatih senior tersebut.

De Zerbi juga sama-sama berasal dari Italia, dan masih berusia 44 tahun. Dia tunjukkan kinerja mentereng di klub Liga Premier tersebut – bahkan sejak awal kedatangan di Brighton.

De Zerbi bahkan belum lama ini diakui Pep Guardiola sebagai ‘salah satu arsitek klub paling berpengaruh dalam 20 tahun terakhir’.

Dengan Florentino Perez yang berusaha merevolusi skuad Los Blancos musim depan – hingga beberapa pemain muda berbakat saat ini sudah berkumpul di Real Madrid, De Zerbi dianggap sebagai pelatih ideal yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan membawa Real Madrid menuju kesuksesan.

Carlo Ancelotti Benar-benar Tinggalkan Real Madrid tahun 2024?

Negosiasi antara Real Madrid dan De Zerbi disebut-sebut sedang berlangsung, meskipun masih dalam tahap awal.

Perez yakin, pelatih berusia 44 tahun itu merupakan sosok yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari banyak pemain muda berbakat di klubnya, seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham dan Arda Guler – yang juga akan ditambahkan dalam tim senior musim panas mendatang.

Pemain tengah Real Madrid yang sudah pensiun dan sekarang menjadi bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, awalnya dianggap sebagai kandidat utama pengganti Ancelotti. Namun, tampaknya De Zerbi juga bisa menjadi pesaing Alonso untuk gantikan Ancelotti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!