Rencana Diego Simeone Setelah Atletico Madrid Tumbang Lawan Villarreal

Setelah kekalahan melawan Villarreal, Diego Simeone memberikan sinyal Atletico Madrid akan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat ini.

Atletico Madrid menghadapi Villarreal di pekan kedua Liga Spanyol 2022/23, Senin (22/8) dini hari WIB. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancios dipaksa menyerah 0-2.

Dua gol kemenangan tim asuhan Unai Emery masing-masing dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno. Laga ini juga diwarnai kartu merah Nahuel Molina di menit 90+4. Bagi tim asuhan Diego Simeone kekalahan tersebut jelas mengecewakan, mengingat kekalahan di hadapan para pendukungnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasil negatif itu menempatkan Atletico di posisi kedelapan klasemen Liga Spanyol, sementara Villareal sekarang ini berada di urutan pertama dengan poin enam. Di sisi lain, Los Rojiblancos juga sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Nahuel Molina hingga Axel Witsel.

Akan tetapi, Diego Simeone Atletico Madrid perlu mendatangkan wajah baru lagi setelah dikalahkan pasukan Unai Emery di pekan kedua Liga Spanyol. Pelatih sepak bola asal Argentina juga berharap Alvaro Morata tetap bertahan, namun ada kemungkinan pemain lain bisa pergi.

Kepada Marca via Football Espana, Simeone mengatakan Atletico punya skuad yang lengkap. Dia mengharapkan pemain yang ada sekarang bisa tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Namun, Diego Simeone tegaskan jika nantinya ada yang cabut tentu ada pemain baru yang datang. Jadi sang pelatih bilang tidak ada yang dirugikan. Meskipun telan kekalahan lawan Villarreal, tetapi dia pastikan Atletico adalah tim sepak bola yang akan bersaing menangkan gelar Liga Spanyol musim 2022/23.

Pemain Atletico Madrid yang sekarang terus diberitakan bakal hengkang adalah Joao Felix hingga Matheus Cunha. Keduanya diminati oleh Manchester United.

Sementara Los Rojiblancos juga diberitakan berminat datangkan Cristiano Ronaldo, namun Diego Simeone terkendala memboyongnya karena para fans menolaknya.

BANDARTOGEL77