Gagal Dijual ke Man Utd, Adrien Rabiot Bakal Dimainkan Saat Juventus vs Sampdoria

Peramu taktik Juventus Massimiliano Allegri mengatakan Adrien Rabiot akan dipercaya turun sebagai starter melawan Sampdoria di laga lanjutan Serie A pada Selasa (23/8) dini hari WIB sembari tetap tidak menutup transfer apapun di sisa 10 hari jendela transfer musim panas, seperti yang diberitakan via Football Italia.

Memang gelandang Prancis itu sempat dekat dengan kepindahan ke raksasa Premier League, yang sebenarnya sudah menyepakati biaya transfer dengan pihak Serie A dengan mahar Rp 264 Milyar saat klub sangat ingin menguangkan pemain mereka untuk bisa memboyong Leandro Paredes dari PSG.

Sayangnya bahwa kepindahan itu sekarang telah kolaps lantaran Manchester United tidak bisa menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Adrien Rabiot saat agen dan sekaligus ibundanya, Veronique, diklaim menuntut gaji yang terlalu besar di Old Trafford.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Terlepas dari keengganan mantan pemain Paris Saint-Germain itu untuk menuju pintu keluar dari Turin, manajer Massimiliano Allegri rupanya masih akan berkompromi dengan gelandang 27 tahun tersebut dan siap untuk memainkannya sebagai starter dalam pertandingan melawan Sampdoria di Luigi Ferraris.

Dia mengatakan, “Rabiot bermain besok. Tentu saja, pemain yang bisa pergi memiliki peluang di pasar, tetapi Rabiot menjalani musim yang sangat baik musim lalu. Dia diskors minggu lalu, jadi dia tidak bermain. Kami memiliki dua pemain baru besok, Rabiot dan Kean, yang diskors melawan Sassuolo.”

Taktisi Italia itu juga mengkonfirmasi bahwa rekrutan baru Filip Kostic akan starter di tengah masalah cedera Angel di Maria, menambahkan, “Filip Kostic harus starter. Dia pria yang cerdas jadi dia beradaptasi dengan baik. Dia harus mengenal rekan satu timnya, tetapi dia memiliki kualitas penting dan merupakan pengumpan silang yang sangat bagus.”

BANDARTOGEL77