Update Pemulihan Cedera Karim Benzema, Kapan Kembali Untuk Real Madrid?

Karim Benzema telah absen bagi Real Madrid dalam tiga laga terakhir saat dia sekarang berharap bahwa jeda internasional akan memberinya waktu untuk segera kembali bagi klubnya.

Real Madrid mulai kembali berlatih ke sesi latihan tim saat mereka akan kembali berlaga pada awal Oktober mendatang, dengan Carlo Ancelotti memimpin latihan timnya tanpa sejumlah pemain yang menjalani tugas internasional.

Selain para pemain yang berlaga untuk negaranya di jeda internasional bulan ini, raksasa ibukota Spanyol juga tanpa dua pemain yang saat ini masih mengalami cedera, yaitu penyerang andalan Karim Benzema dan gelandang serbaguna Lucas Vazquez.

Menurut berita yang dilansir via Mundo Deportivo, penyerang timnas Prancis itu masih absen dari skuad saat Real Madrid mulai menjalani sesi latihan mereka pada hari Sabtu kemarin, tapi dia sudah mulai berlatih secara individu atau terpisah dari tim.

Karim Benzema menderita cedera otot selama kemenangan timnya melawan Celtic di Liga Champions pada 6 September lalu dengan dia diperkirakan baru akan kembali ke klub pada akhir bulan ini, sedikit lebih lama dari diagnosis awal bahwa dia hanya akan absen selama dua pekan saja.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada akhirnya jeda internasional ini diharapkan akan memberi pemain berusia 34 tahun itu waktu untuk fokus pada pemulihan dirinya dengan Real Madrid baru akan kembali bertanding melawan Osasuna di La Liga pada 3 Oktober mendatang. Bahkan jika dia sudah kembali, diragukan bahwa Carlo Ancelotti akan terburu-buru untuk memainkannya.

Sementara satu pemain lainnya yang juga masih tidak tersedia adalah Lucas Vazquez, yang mengalami masalah otot selama kemenangan timnya atas Real Mallorca di La Liga pada 11 September. Saat ini dia masih proses pemulihan tapi diperkirakan akan fit saat Los Blancos melanjutkan kampanye mereka awal bulan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaCari Suksesor Sergio Busquets, Barcelona Ingin Kontrak Gelandang Manchester City
SelanjutnyaCEO PSG Ejek Madrid Nggak Punya Malu, Tentang Liga Champions, Tapi Bangga Jadi Juara