Cari Suksesor Sergio Busquets, Barcelona Ingin Kontrak Gelandang Manchester City

Kontrak Sergio Busquets di Barcelona akan berakhir di akhir musim dan ada banyak pembicaraan bahwa itu mungkin akan menjadi akhir dari karirnya di Camp Nou.

Barcelona dikabarkan telah menjadikan gelandang Manchester City Rodri sebagai salah satu target potensial untuk menggantikan Sergio Busquets yang tengah memasuki akhir karirnya di raksasa Catalan, menurut laporan.

Kontrak pemain kawakan timnas Spanyol itu di Camp Nou pada akhir musim ini dan ada banyak pembicaraan yang menyebutkan bahwa itu berarti akan menjadi akhir dari karirnya untuk Blaugrana, meski dia baru-baru ini sudah membantah laporan tersebut dan menegaskan bahwa masa depannya masih belum diputuskan.

Bagaimanapun, dengan kontrak sang gelandang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan usianya saat ini sudah mencapai 34 tahun, cepat atau lambat Barcelona harus mulai memikirkan calon suksesornya untuk jangka panjang di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Sebenarnya beberapa media Spanyol mengklaim bahwa target nomor satu mereka untuk menggantikan Sergio Busquets adalah bintang Real Sociedad, Martin Zubimendi, tapi mereka juga sudah menyiapkan beberapa target alternatif.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir via Fichajes, salah satu target utama adalah gelandang milik Manchester City Rodri, apalagi pemain itu sudah memiliki pengalaman untuk bermain sebagai pengganti atau bermain bersama gelandang veteran milik Barca di timnas Spanyol.

Tapi pemain berusia 26 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad hingga Juni 2027 mendatang jadi mungkin akan sangat sulit untuk bisa membawanya keluar dari raksasa Premier League terutama tanpa penawaran biaya besar.

Target lainnya bagi Barcelona adalah bintang Bayern Munchen Joshua Kimmich, yang kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2025 mendatang, tapi dia adalah salah satu ruh utama bagi Die Roten, jadi transfer ini juga diragukan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJuventus Pantau Situasi Penyerang Real Madrid Jelang Bebas Transfer Tahun Depan
SelanjutnyaUpdate Pemulihan Cedera Karim Benzema, Kapan Kembali Untuk Real Madrid?