Juventus Pantau Situasi Penyerang Real Madrid Jelang Bebas Transfer Tahun Depan

Kontrak Marco Asensio di Real Madrid akan berakhir pada musim panas mendatang dan tampak ada kemungkinan besar dia bisa pergi secara bebas transfer.

Semakin banyak klub yang waspada pada transfer potensial untuk Marco Asensio pada bursa transfer musim panas mendatang dengan Juventus kini menjadi klub terbaru yang tertarik untuk mengontrak penyerang Real Madrid yang bisa tersedia dengan bebas transfer tersebut, menurut laporan.

Memang kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa dia akan memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu.

Bahkan beberapa waktu lalu ada berita yang menyebutkan bagaimana Marco Asensio merasa bahwa dewan klub mempengaruhi manajer Carlo Ancelotti dalam masalah seleksi pemain untuk mendorong dirinya bisa pergi dari klub selama jendela transfer musim panas lalu.

Belakangan ini Barcelona dikaitkan dengan minat untuk bisa membawanya ke Camp Nou ketika kontraknya berakhir dan dalam sebuah wawancara, penyerang timnas Spanyol itu mengakui bahwa dia tidak menutup pintu apapun untuk kepindahan ke klub rival di masa mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sekarang Marco Asensio punya opsi lain jika dia akhirnya memutuskan pergi dari ibukota Spanyol dengan Juventus juga tertarik untuk bisa membawanya ke Turin, baik dalam pembelian harga murah pada Januari 2023 atau transfer gratis dia akhir musim.

The Old Lady sudah lama dikenal sebagai tim spesialis bebas transfer dengan mereka juga membawa Angel di Maria dari PSG dan Paul Pogba dari Manchester United tanpa biaya selama jendela transfer musim panas lalu. Potensi ketersediaan bintang Real Madrid secara bebas agen kini juga menarik perhatian mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaParis Saint-Germain Bakal Garap Kontrak Baru Lionel Messi Usai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaCari Suksesor Sergio Busquets, Barcelona Ingin Kontrak Gelandang Manchester City