Paris Saint-Germain Bakal Garap Kontrak Baru Lionel Messi Usai Piala Dunia 2022

Penyerang PSG Lionel Messi masih belum ingin memikirkan masa depannya lebih lanjut saat dia tidak ingin terganggu oleh prospek Piala Dunia 2022 mendatang.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengevaluasi opsi mereka untuk memperpanjang Lionel Messi setelah mempertimbangkan segalanya usai pagelaran Piala Dunia 2022 mendatang, menurut laporan.

Superstar Argentina telah menikmati kebangkitan performa di musim keduanya di Parc des Princes di bawah asuhan Christophe Galtier dan sejauh ini sudah berkontribusi pada 14 gol (enam gol, delapan assist) dalam 11 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Dalam banyak laporan, Barcelona disebut-sebut tertarik untuk bisa membawa pulang kembali Lionel Messi ke Camp Nou ketika kontrak penyerang berusia 35 tahun itu di Parc des Princes berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Presiden klub Joan Laporta dan manajer Xavi Hernandez sudah mengisyaratkan harapannya untuk melihat La Pulga kembali ke Camp Nou, dengan mantan kapten klub Carles Puyol juga berharap bahwa bahwa pemenang tujuh Ballon d’Or itu bisa pensiun di Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja, menurut berita dari Mundo Deportivo, ada beberapa masalah yang harus dipecahkan terlebih dulu dan salah satunya adalah rusaknya hubungan pribadi antara Lionel Messi dan klub, dengan ada beberapa wajah yang mungkin tidak ingin ditemui lagi oleh sang penyerang di Camp Nou.

Di sisi lain, PSG sangat senang untuk memiliki pemain timnas Argentina itu di skuad mereka dan akan mengevaluasi kembali opsi mereka setelah Piala Dunai 2022 mendatang, termasuk tingkat kinerja dan kebugarannya. Jika semua baik-baik saja maka Les Parisiens akan berusaha mati-matian mempertahankan sosok yang membuat mereka memiliki pendapatan hingga Rp 10 Trilyun dari hasil jualan jerseynya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDua Pemain Swiss yang Baru Saja Transfer, Patahkan Hati Spanyol di UEFA Nations League
SelanjutnyaJuventus Pantau Situasi Penyerang Real Madrid Jelang Bebas Transfer Tahun Depan