6 Pemain Manchester United Diragukan, Casemiro Tersedia Untuk Derby Hari Minggu

Gila Bola – Derby Manchester akan berlangsung pada Minggu malam (29/10) dan dari semua pemain yang terkena badai cedera dan skorsing, Casemiro akan tersedia untuk dimainkan. Namun ada 6 pemain Manchester United yang berhalangan.

Casemiro mengalami cedera saat membela timnas Brasil pada jeda internasional dan ia sudah absen pada laga kontra Sheffield United terakhir kali. Ia terkena skorsing saat melawan FC Copenhagen, tapi sudah bisa dimainkan untuk laga melawan Manchester City.

Jika Casemiro diturunkan maka ia akan mencoba mengubah keyakinan calon investor anyar Sir Jim Ratcliffe yang menuding dirinya sebagai salah satu contoh kasus “salah beli” klub terbesar di Inggris tersebut.

Daftar Para Pemain Man United yang BerhalanganĀ 

Luke Shaw adalah salah satu figur pemain Setan Merah yang diragukan bisa dimainkan untuk derby kontra Manchester City pada Minggu malam.

Ia menderita cedera otot pada laga pertama musim lawan Tottenham Hotspur dan masih akan absen sampai awal Desember 2023.

Aaron Wan-Bissaka adalah pemain belakang Setan Merah yang juga tengah menderita cedera otot dan diragukan akan pulih tepat waktu untuk laga derby, tetapi kesembuhannya sudah semakin dekat.

Kobbie Mainoo menderita cedera pergelangan kaki saat memainkan laga-laga pra-musim dan diperkirakan sudah bisa kembali masuk skuad utama. Ia mungkin akan dipasang sebagai salah satu pemain pengganti.

Amad Diallo mengalami ketidaknyamanan pada lututnya saat klub memulai pra-musim, dan belum ada tanggal pasti kapan ia bisa kembali membela jersey merah.

Lisandro Martinez sudah menjalani operasi kedua untuk apa yang terlihat sebagai retak tulang metatarsal, yaitu tulang-tulang yang menyangga permukaan kakinya. Insiden itu terjadi pada bulan April 2023 dan belum ada tanda-tanda akan kembali segera.

Tyrell Malacia juga cedera lutut, namun sudah terlihat dalam sesi latihan tim dan diperkirakan akan kembali sebelum akhir tahun.

Jadon Sancho adalah pemain yang kita semua sudah tahu tidak akan kembali ke skuad utama jika tidak terlebih dulu meminta maaf kepada Erik ten Hag.

Sang pemain Inggris itu menuding dirinya dijadikan kambing hitam oleh sang pelatih Belanda saat ia sama sekali tidak dimainkan dalam laga kontra Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!