Bali United Beri Perhatian Khusus pada Pengganti Spasojevic Jelang Hadapi PSS Sleman

Bali United beri perhatian khusus pada penyerangnya, Lerby Eliandry, jelang pertandingan melawan PSS Sleman pada Senin (19/12) sore ini.

Gila Bola – Pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ mengaku memberi perhatian khusus pada penyerang lokal tersebut jelang pertemuan Bali United dengan PSS di pekan ke-16 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Sejauh musim 2022/23, Lerby sudah empat kali bermain untuk Bali United. Ia juga baru mencetak dua gol di sejauh perhelatan Liga 1 Indonesia musim 2022/23, baik saat ia bermain dari bangku cadangan maupun sebagai starter.

Diakui Teco, dirinya mengakui kualitas permainan Lerby sebagai ujung tombak tim Serdadu Tridatu yang sementara gantikan peran Ilija Spasojevic sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Teco memuji Lerby sebagai pemain bagus dan selalu siap bermain saat diminta membantu tim. Apalagi, dalam tiga kemenangan yang dibukukan Bali United di awal musim ini, Lerby beri dampak penting dalam pertandingan. Begitu juga saat laga terakhir ia cetak gol, walau BUFC akhirnya kalah dari Borneo FC.

Jelang laga melawan PSS Sleman di pekan ke-16 pada Senin (19/12) malam ini, Lerby akan menjadi pemain yang diandalkan Teco sebagai ujung tombak Bali United, karena skuad Teco akan bertarung tanpa Spasojevic yang dipanggil ke Timnas Indonesia jelang turnamen Piala AFF 2022.

Bali United Hormati dan Waspadai PSS

Sementara itu, Teco mengaku tetap menghormati dan mewaspadai PSS Sleman yang saat ini sedang berjuang ekstra keluar dari zona degradasi. Namun, Bali United pun tengah berjuang untuk membayar kekalahan di pekan lalu dan perbaiki posisinya di papan klasemen sementara.

“Kami menghormati tim lawan (PSS Sleman) yang sedang membutuhkan poin untuk bisa tinggalkan zona merah. Namun kami juga butuh poin agar kami tetap berada di papan atas. Kami akan kerja keras dan fokus untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar Teco dalam situs resmi klub.

Lerby catatkan penampilan di 23 pertandingan yang dilakoni Bali United di Liga 1 Indonesia. Di 23 laga tersebut, Lerby sukses bukukan tiga gol dan ikut membawa Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 Indonesia di dua musim beruntun.

PSS Sleman Hadapi Lawan Berat

Jelang hadapi Bali United, posisi PSS memang masih berada di zona degradasi, tepatnya di urutan 16, setelah hanya kantongi 13 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu harus bisa kalahkan Bali United di Stadion Manahan Solo malam ini, jika ingin tinggalkan zona merah.

Namun, dipastikan tak akan mudah bagi tim Super Elang Jawa untuk amankan poin sempurna di laga ini, karena mereka akan hadapi Bali United yang bertengger di urutan kedua dan baru kalah lima kali sejauh musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLionel Messi Resmi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah!
SelanjutnyaChelsea Coba Datangkan Gelandang Milik Leicester City