Elias Dolah Beberkan Sosok yang Meyakinkannya Gabung Bali United

Gila Bola – Elias Dolah bisa berseragam Bali United karena ada yang merayu. Bek timnas Thailand itu pun mengungkapkannya ke publik siapa sosok tersebut.

Adanya slot pemain ASEAN dimanfaatkan dengan baik oleh kontestan Liga 1 dan klub sepak bola asal Pulau Dewata. Elias Dolah pun dipilih oleh Serdadu Tridatu.

Sang pemain dikontrak hingga Mei 2024 mendatang. Tapi sebelum menerima pinangan dari Bali United, ia mendapatkan rayuan dari Brawa Nouri. Pemain Irak keturunan Swedia itu orang yang mengajaknya untuk berkarier di Liga Indonesia.

Berikan Penjelasan

Dikutip dari situs resmi klub, Elias Dolah mengatakan ia bisa bergabung karena ada pengaruh dari Brwa Nouri. Seperti diketahui, ia merupakan pemain Bali United slot Asia.

Elias Dolah juga mengungkapkan ada nama lain yang mengajaknya bermain di Liga Indonesia. Ia menyebutkan pelatih Stefano Cugurra dan klub Bali United. Dengan adanya minat tinggi membuatnya juga bergabung dan senang berada di timnya sekarang.

Selain itu, Elias Dolah juga tertarik karena dukungan suporter Bali United yang luar biasa kepada tim. Kemudian pengaruh lainnya karena Serdadu Tridatu memiliki fasilitas latihan yang bagus.

Elias Dolah

Sang bek memulai karier sepak bolanya di Swedia. Pasalnya, ia lahir di negara tersebut dan pada 2015 memutuskan bermain di Thailand membela Songkhla United.

Usai bermain untuk klub tersebut, ia bergabung dengan Port FC. Bersama klub itu, Elias Dolah memenangkan trofi Piala Thailand di musim 2018/2019.

Elias Dolah juga telah menjalani debutnya untuk Bali United di play off Liga Champions Asia melawan PSM Makassar di leg kedua. Ia dimainkan oleh Stefano Cugurra sebagai starterĀ  dan membantu klub barunya lolos ke babak berikutnya.

Bali United

Bergabungnya Elias Dolah diyakini bisa memperkuat lini belakang Serdadu Tridatu untuk mengarungi Liga 1 2023/24. Seperti diketahui, Bali United sedikit punya masalah di lini pertahanan dan melepas Wellington Carvalho. Padahal, pemain asal Brasil itu baru bergabung di paruh kedua musim lalu.

Bali United akan menghadapi PSS Sleman di laga pembuka Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (1/7) sore WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!