Liga 1 Segera Bergulir, Marc Klok Ingatkan Pemain Persib Bandung Soal Ini

Gila Bola – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok meminta agar rekan satu timnya harus ada peningkatan dari laga pertama dan seterusnya.

Sesuai jadwal, Persib Bandung akan menghadapi Madura Unitred di pekan pertama Liga 1 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/7) sore WIB.

Sementara menjelang musim baru, klub Liga Indonesia asal Jawa Barat telah melepas dan mendatangkan pemain baru. Maung Bandung merekrut pemain asing maupun lokal. Namun Marc Klok meyakini di laga pertama Liga 1 musim baru timnya belum sepenuhnya tampil oke.

Soroti Chemistry

Marc Klok sangat yakin jika di pertandingan pertama, para pemain Persib Bandung belum sepenuhnya punya chemistry bermain di lapangan. Tapi ia harapkan agar terus ada perkembangan.

Dikutip dari ligaindonesiabaru, Marc Klok mengatakan untuk penampilan Persib Bandung pasti tidak selalu 100 persen lawan Madura United. Tapi ia harapkan agar dari pertandngan ke pertandingan harus diperbaiki.

Namun Marc Klok berpesan agar pemain Persib Bandung kompak dalam defensif. Ia pun berharap agar Maung Bandung juga tak banyak kebobolan seperti musim lalu.

Marc Klok

Klok merupakan pemain naturalisasi asal Belanda. Ia bergabung dengan Persib Bandung pada Juni 2021 dengan status bebas transfer dan memiliki kontrak sampai Desember 2025 mendatang.

Pada Liga 1 2022/23, Marc Klok bermain dalam 25 pertandingan dengan mengemas 4 gol dan catatkan 3 assist. Persiapannya bersama Persib Bandung sedikit terganggu jelang musim baru, karena sang gelandang harus ikuti laga FIFA Matchday di bulan Juni ini.

Pemain jebolan akademi Utrecht ini bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan serang, Ia memulai kariernya pertama kali di Liga Indonesia bersama PSM Makassar.

Persib BandungĀ 

Tim besutan Luis Milla menjelang bergulirnya Liga 1 2023/24 cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di laga uji coba. Meski begitu, Marc Klok menilai laga terakhir akan berikan gambaran untuk timnya, terutama untuk apa yang perlu diperbaiki.

Meski Persib Bandung belum akan tampil sempurna, tetapi laga uji coba terakhir bagi Marc Klok penting untuk bermain bersama dulu agar bisa temukan chemistry.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!