Hadapi Persib Bandung, Divaldo Alves Ingin Berikan Poin untuk Persita Tangerang

Gila Bola – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves akan mendampingi langsung timnya untuk pertama kalinya dalam pertandingan Liga 1 Indonesia dan lawan Persib Bandung menargetkan poin.

Esal Sahrul dan kolega akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023/4. Pertandingan kedu tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10) malam WIB.

Menjelang pertandingan ini, kondisi Persita Tangerang siap tempur. Pasalnya, di Derby Tangerang kontra Dewa United berhasil menang tipis lewat gol tunggal Esal Sahrul. Sedangkan Persib Bandung di laga terakhirnya juga menang atas Bhayangkara FC.

Divaldo Alves pun menilai anak asuhnya sangat serius di mana berlatih keras untuk menghadapi Persib Bandung. Selain itu, pelatih yang menggantikan Luis Duran juga memastikan kemenangan atas Tangsel Warriors membuat mentalitas para pemain Persita Tangerang menjadi naik lagi.

Komentar Divaldo Alves 

Dalam konferensi persnya, Divaldo Alves mengatakan persiapan Persita Tangerang bagus dan mental para pemain juga meningkat. Ia pun manargetkan dalam pertandingan kontra Persib Bandung bisa mencuri poin.

Lebih lanjut, Divaldo Alves juga terkesan dengan para pemain Persita Tangerang karena mau kerja keras untuk pertandingan Liga 1 kontra Persib Bandung.

Meski baru pertama kali mendampingi tim langsung dari pinggir lapangan, tetapi Divaldo Alves tegaskan sudah membangun dengan para pemainnya dalam latihan. Ia memastikan target klub sepakbola asal Tangerang adalah keluar dari papan bawah Liga 1.

Ogah Remehkan Persib Bandung 

Meski dalam kepercayaan diri yang tinggi, tetapi Divaldo Alves tidak ingin meremehkan Persib Bandung. Ia akui kalau Maung Bandung sejak dipoles Bojan Hodak mengalami perubahan.

Namun Divaldo Alves yang sebelumnya menangani Persik Kediri menilai tekanan pada laga ini akan ada di kubu Persib Bandung. Menurutnya, Persib bakal dituntut menang agar bisa ke empat besar Liga 1 Indonesia.

Sekedar informasi, Persib Bandung dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia belum menyentuh kekalahan. Hasilnya, lawan Persita Tangerang itu sekarang ada diperingkat ketujuh klasemen dan mengemas 21 poin.

Pertemuan Kedua Tim 

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung mendominasi atas Persita Tangerang. Rinciannya, menang tiga kali dan klub sepakbola asal Tangerang menang sekali.

Menarik dinantikan apakah tim besutan Divaldo Alves bisa berikan kejutan atau tidaksaat tandang ke markas Persib Bandung.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News