Hasil Arema FC vs Bhayangkara FC: Singo Edan Tak Berkutik, Dibantai The Guardian di Babak Kedua

Gila Bola – Hasil Arema FC vs Bhayangkara FC di pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (14/4) malam, ditutup dengan skor 0-3.

Bhayangkara FC berhasil amankan kemenangan penting atas Arema FC di laga terakhir musim ini. Tiga gol The Guardian baru tercipta di babak kedua, masing-masing dibukukan Matias Mier di menit 51 yang kemudian digandakan Sani Rizki Fauzi di menit 63 dan diperbesar Adam Najem di menit 81.

Berkat kemenangan ini Bhayangkara FC – yang sempat merosot ke papan bawah di pertengahan musim ini, berhasil menggeser Persebaya Surabaya yang baru akan bertanding pada akhir pekan ini. Untuk sementara The Guardian amankan peringkat enam dengan koleksi poin 51.

Sedangkan Arema FC, kekalahan ini membuat tim asuhan Putu Gede itu berada di papan tengah di peringkat 12 dengan koleksi poin 42.

Berusaha Menekan Sejak Kickoff, Permainan Hanya Berkutat di Lini Tengah

Kedua tim sebenarnya berusaha tampil menekan sejak awal laga. Namun, para pemain Arema FC maupun Bhayangkara FC sama-sama kesulitan lancarkan tekanan mereka.

Bola lebih banyak berkutat di lini tengah, dan itu cukup membuat Adilson Maringa dan Awan Setho lebih banyak menganggur di babak pertama.

Namun, keran gol Bhayangkara FC terbuka lebar di babak kedua. Tiga gol langsung tercipta, dan The Guardian berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga laga usai.

Matias Mier Bersinar di Laga Arema FC vs Bhayangkara FC

Bhayangkara sebenarnya memiliki peluang emas di menit ke-38 lewat aksi Matias Mier, tetapi bola berhasil ditepis kiper Adilson Maringa.

Namun, Mier akhirnya berhasil membawa Bhayangkara FC memimpin 1-0 di menit 51 lewat gol yang dibukukannya dari jarak dekat. GOL!

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Arema FC malah kembali kebobolan di menit 63. Lewat umpan Dendi Sulistyawan, Sani Rizky Fauzi menambah koleksi gol Bhayangkara FC menjadi 2-0. GOL!

Arkhan Fikri Punya Peluang Emas untuk Arema, Singo Edan Malah Kebobolan Lagi!

Arema FC sebenarnya punya peluang emas yang bisa membawa mereka memperkecil ketertinggalan di menit 77. Namun, aksi Arkhan Fikri diganggu beberapa pemain Bhayangkara, hingga bola tembakan melebar dari gawang Awan Setho.

Bhayangkara FC kembali bukukan gol lewat aksi Adam Najem di menit 81. Lewat kerja samanya yang apik dengan Matias Mier, Najem selesaikan peluang yang tercipta dengan sangat klinis. GOL!! 3-0 Untuk The Guardian!

Dedik Setiawan sebenarnya berhasil menyarangkan tendangan bebasnya di masa injury, tapi gol tersebut dianulir wasit karena bola disepak Dedik sebelum wasit membunyikan peluit. Bhayangkara FC pun tetap memimpin hingga akhir laga.

Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Joko Susilo, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Evan Dimas, Renshi Yamaguchi; Arkhan Fikri, Muhammad Rafli, Hamzah Titofani; Dedik Setiawan.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; Muhammad Rochman, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Adam Najem, Wahyu Subo Seto; Sani Rizky Fauzi, Matias Mier, Antony Putro Nugroho; Dendy Sulistyawan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!