Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Jangan Bikin Mudah Barcelona Menangkan Gelar, Los Blancos!

Gila BolaReal Madrid akan berusaha bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu dari Villarreal saat melakoni laga tandang melawan Cadiz di laga lanjutan La Liga pada Minggu (16/4) dini hari WIB di Estadio Nuevo Mirandilla.

Real Madrid membiarkan Barcelona semakin mulus untuk melenggang ke gelar juara La Liga di musim ini setelah secara mengejutkan kalah dengan skor 2-3 dari Villarreal di Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu.

Sempat dua kali unggul melalui gol bunuh diri Pau Torres dan lesakan gol Vinicius Junior di awal babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti kemudian kebobolan tiga gol balasan dengan dua di antaranya dicetak oleh Samuel Chukwueze, sementara satu gol lainnya diletakkan Jose Luis Morales.

Namun di Liga Champions, Real Madrid menunjukkan identitas mereka yang sesungguhnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di pertandingan leg pertama babak perempat final selama pertengahan pekan untuk membuat satu kaki mereka telah melangkah ke babak semifinal.

Bagaimanapun, pertandingan belum usai dan sebelum mereka melakoni laga tandang ke Stamford Bridge diĀ  pertengahan pekan mendatang, raksasa ibukota Spanyol harus terlebih dulu melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Cadiz, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 0-2 atas Real Betis pada akhir pekan lalu.

Hasil itu didapatkan pasukan Sergio Gonzalez setelah sebelumnya sempat berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan dan hasil itu membawa mereka berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 31 poin dari 28 pertandingan

Berita Tim Cadiz

Jeremias Ledesma dan Iza Carcelen keduanya diskors untuk Cadiz sehingga tidak tersedia untuk pertandingan melawan Real Madrid. Gonzalo Escalante absen karena masalah otot.

Selain itu, tuan rumah juga akan tanpa Jon Ander Garrido, Brian Ocampo, dan Joseba Zaldua yang semuanya absen karena cedera lutut, dengan Juan Cala juga tidak tersedia.

Manajer Sergio Gonzalez kemungkinan akan terus turun dengan formasi 4-2-3-1 dengan Sergi Guardiola akan diandalkan sebagai penyerang tengah, sedangkan Ruben Sobrino, Chris Ramos, dan Theo Bongonda.

Berita Tim Real MadridĀ 

Ferland Mendy masih absen karena masalah betis sementara Vinicius Junior akan absen karena cedera otot.

Ada kemungkinan bahwa Andriy Lunin akan diberi kesempatan di bawah mistar untuk menggantikan Thibaur Courtois, sementara David Alaba akan bermain di bek sayap kiri.

Bisa saja salah satu dari Luka Modric dan Toni Kroos, dan bahkan keduanya, untuk diistirahatkan karena masih ada laga melawan Chelsea di pertengahan pekan dengan Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga akan bersaing di lini tengah.

Prediksi

Pertandingan yang melibatkan Cadiz di musim ini umumnya menghasilkan gol yang minimalis dengan ada di bawah tiga gol yang dicetak dalam tujuh dari delapan pertandingan yang melibatkan tim besutan Sergio Gonzalez di La Liga.

Cadiz tidak memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Real Madrid setelah tanpa kemenangan di empat pertandingan kandang terbaru mereka melawan raksasa ibukota Spanyol, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Prediksi Skor : Cadiz 1-2 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!