Prediksi Bologna vs AC Milan,Fokus Jaga Empat Besar Atau Rotasi Demi Liga Champions?

Gila Bola – Terdorong oleh hasil positif di pertengahan pekan di Liga Champions, AC Milan akan melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen saat bertandang ke markas Bologna di laga lanjutan Seri A pada Sabtu malam WIB di Renato dall’Ara.

Napoli telah luar biasa di sepanjang musim ini, tapi AC Milan berhasil mengalahkan mereka dua kali dalam tempo 10 hari setelah kemenangan 0-4 di Serie A pada awal bulan ini dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 selama pertemuan mereka di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan.

Gol tunggal Ismael Bennacer di menit ke-40 cukup untuk memberi kemenangan berharga bagi pasukan Stefano Pioli dan diharapkan itu akan meningkatkan motivasi mereka untuk bisa terus melanjutkan usaha mereka untuk bisa finish di empat besar klasemen Serie A di musim ini.

Langkah AC Milan sempat tersendat selama akhir pekan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Empoli di San Siro dan sekarang akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas Bologna, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan di empat pertandingan terbaru mereka.

Itu termasuk kemenangan 0-2 yang mengesankan di markas Atalanta selama akhir pekan dekat gol-gol Nicola Sansone dan Ricardo Orsolini untuk membuat mereka sekarang naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan 43 angka dari 29 laga.

Berita Tim Bologna 

Riccardo Orsolini diskors untuk pertandingan ini bagi Bologna, sementara Roberto Soriano absen selama sisa musim setelah mengalami cedera awal pekan ini.

Andrea Cambiaso dan Marko Arnautovic juga tidak tersedia yang akan memberi pukulan besar bagi tim Thiago Motta, yang akan berusaha menantang juara bertahan dengan taktik 4-2-3-1.

Nicola Sansone akan bermain di depan untuk menggantikan Marko Arnautovic, sedangkan Musa Barrow, Lewis Ferguson, dan Michel Aesbicher akan menempati trio gelandang serang.

Berita Tim AC Milan 

Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan banyak rotasi untuk mengistirahatkan pemain kunci untuk pertandingan pertengahan pekan mereka melawan Napoli di leg kedua di Liga Champions.

Untungnya bahwa tidak ada banyak masalah cedera di tim AC Milan dengan hanya Zlatan Ibrahimovic yang absen karena cedera, dengan Divock Origi akan berharap untuk starter di depan menggantikan Olivier Giroud.

Alexis Saemelaekers dan Ante Rebic bisa bermain di kedua sisi sayap serangan, sementara peran No.10 akan dimainkan Charles de Ketelaere saat Ismael Bennacer akan kembali ke sentral lini tengah bersama Tommaso Pobega.

Prediksi

AC Milan memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan rival mereka akhir pekan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

AC Milan juga memiliki produktivitas gol yang sangat bagus setelah mereka mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di berbagai ajang.

AC Milan telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terbaru mereka melawan Bologna, tapi pasukan Stefano Pioli harus mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang sekarang tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir dan meraih dua kemenangan di antaranya, termasuk mempermalukan Atalanta dengan skor 0-2 pada akhir pekan lalu.

Prediksi Skor : Bologna 1-1 AC Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!