Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Liga 1: Hargianto Punya Peluang Emas, Juku Eja Belum Kalah!

Bhayangkara FC tampil dominan lawan PSM di mana ciptakan peluang emas. Namun harus puas berbagi poin di matchday ke-14 Liga 1.

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022/23, Senin (12/12) sore WIB. Pertandingan ini berakhir imbang.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, masing-masing tim Liga 1 ini miliki peluang emas di babak pertama. Tapi bola belum mau masuk ke gawang. Di babak kedua, The Guardian kembali mendominasi ketimbang Juku Eja tetapi tidak ada gol.

Dengan gasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar ditutup tanpa gol ini, membuat The Guardian berada di posisi ke-14 dengan poin 13. Sedangkan Juku Eja yang berhasil tahan imbang mengoleksi 29 angka di mantetap di puncak klasemen dan belum terkalahkan dalam 13 pertandingan di Liga 1.

Ciptakan Peluang 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laga sudah berjalan 15 menit, Bhayangkara FC lebih dominan dengan memberikan tekanan ke PSM tetapi selalu gagal. Seharusnya masing-masing tim dapat hadiah penalti, tetapi wasit belum tertarik menunjuk titik putih.

Masuk menit ke-30, Bhayangkara FC berhasil mendominasi permainan 73 banding bandinh 27 persen. Selang beberapa menit kemudian, Wiljan Pluim melepaskan tembakan usai menerima bola sodoran dari Ricky Pratama. Namun tendangan pesepak bola asal Belanda masih menyamping.

Sempat ditekan, gelombang serangan dilakukan PSM. Menit ke-37, Ananda Raehan mendapatkan bola liar kemudian langsung melepaskan tembakan hingga membentur tiang gawang!

Alsan Sanda memberikan operan ke Titan Agung dengan mengelabui Yuran Fernandes. Dia berhasil melepaskan tembakan, tetapi bola berhasil dihalau oleh Reza Arya karena berada di posisi yang tepat. Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar babak pertama Liga 1 ditutup 0-0.

Bhayangkara FC Dapat 2 Peluang Emas!

Hargianto melepaskan tendangan spekulatif, tetapi berhasil on target. Sayang bola bisa diamankan oleh Reza Arya. Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas dari Hargianto di menit ke-64. Tinggal berhadapan dengan kiper, penyelesaian akhirnya buruk di mana tendangannya malah menyamping di sisi gawang PSM!

Belum ada gol yang tercipta sampai menit ke-75 dari kedua tim. Bhayangkara FC masih mendominasi permainan 64 banding 36 persen dengan melepaskan 4 tembakan on target. Salah satunya peluang emas dari Sani Rizky.

Kedua tim sudah memasukkan striker asingnya, tetapi belum ada gol yang tercipta. Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Liga 1 ditutup sama kuat 0-0.

PSM Pertahankan Tren Positif di Liga 1

Juku Eja memang gagal mendomimasi permainan melawan Bhayangkara FC. Akan tetapi, dengan tambahan satu poin membuat klub sepak bola asal Makassar belum menelan kekalahan dalam 13 pertandingan beruntun di Liga 1 2022/23.

Dengan demikian, PSM masih berada di puncak klasemen. Sementara itu, seri melawan The Guardian menjadi hasil yang kelima untuk PSM di kompetisi Liga 1.

Susunan Pemain Bhayangara FC vs PSM Makassar: 

Bhayangkara FC (4-2-3-1) Aqil Savik, Putu Gede, Dodi Irawan, Aji Joko Sutopo, Alsan Sanda, Dimas Pamungkas, M Hargianto, Antony Nugroho, Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Titan Agung.

PSM (4-4-2) Reza Arya Pratama, Yance Sayuri, Agung Mannan, Yuran Fernandes, Aafrudin Tahar, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, Akbar Tanjung, Victor Dethan, Ricky Pratama, Wiljan Pluim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Menyesal Tolak Hakim Ziyech Awal Tahun Ini
SelanjutnyaBakal Gantikan Gabriel Jesus, Eddie Nketiah Bilang Apa?