Hasil Liga 1 – Tim Urutan Kedua Madura United Kalah oleh Tamunya Dewa United

Gila Bola – Tidak ada ampun! Tim urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Madura United, dipaksa menyerah kalah 1-4 oleh tamunya Dewa United pada lanjutan kompetisi Minggu sore (22/10).

Tim tamu bahkan sempat unggul dua gol sebelum tuan rumah menipiskan skor, namun gol bunuh diri dari Cleberson serta gol Alex pada masa injury time memastikan bagi kemenangan tim yang berbasis di Tangerang Selatan tersebut.

Egy Maulana Vikri membuka skor saat pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan ini belum lagi berumur tujuh menit. Disambung kemudian gol kedua oleh Alex, dengan sang penyerang asal Brasil mendapatkan bantuan assist dari Dimitrios Kolovos.

Beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, sebuah hadiah penalti diberikan bagi Sape Kerrab dan Junior Brandao berhasil menyelesaikan tugasnya dari titik penalti.

Namun momen paling menentukan terjadi hanya dalam hitungan detik setelah paruh kedua dimulai saat Cleberson mengirim bola ke dalam gawangnya sendiri.

Masih belum cukup, Alex menambahkan satu gol lagi pada detik-detik terakhir sebelum bubaran, menit kedelapan injury time!

Dampak Hasil Ini Bagi Dewa United dan Madura United

Deity Warriors dengan demikian meraih tiga poin menjadi total 24 poin dan naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1.

Bagi Sappe Kerab tidak banyak artinya dengan koleksi total nilai mereka 30 masih terlalu besar untuk digoyahkan.

Madura United maish berada di posisi kedua klasemen, dua poin di bawah tim urutan satu Borneo (32) dan dua poin di atas Persib Bandung (28).

Head to Head Madura United vs Dewa United

Ini merupakan kemenangan pertama Dewa United atas Madura United. Dalam tiga pertemuan sebelum ini tim asal Pamekasa itu tidak terkalahkan.

Sape Kerrab bahkan pernah menang 4-1 atas Dewa United dalam sebuah laga persahabatan pada September 2020.

Lalu dilanjutkan dengan kemenangan tipis 1-0 di ajang Liga 1 pada Agustus 2022 dan terkahir kali kedua tim sepakat untuk main imbang 1-1 pada Februari 2023.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!